Jumat, 26 April 24

MNC Gandeng BCA Pacu Program GNNT

MNC Gandeng BCA Pacu Program GNNT
* BCA menggandeng MNC Bank untuk memperluas pelayanan uang elektronik Flazz.

Jakarta, Obsessionnews.com – PT Bank Central Asia, Tbk (BCA) terus berkomitmen melayani masyarakat. Kali ini BCA menggandeng MNC Bank untuk memperluas pelayanan uang elektronik Flazznya. Kerjasama tersebut juga dilakukan guna mengembangkan inovasi kepada nasabah MNC Bank.

Menurut Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja, kartu flazz yang diterbitkan MNC Bank bersama BCA ke depannya dapat melakukan transaksi di semua merchant Flazz.

“Sama halnya dengan Flazz BCA, kartu Flazz yang diterbitkan MNC Bank ini dapat diisi ulang dengan uang tunai di cabang MNC Bank dan outlet-outlet merchant Flazz top up tunai yang tersebar di kota-kota yang telah mengaplikasikan Flazz,” ujarnya di Jakarta, Rabu (31/8/2016).

Ia menuturkan, kolaborasi ini diharapkan tidak hanya memberikan manfaat bagi nasabah MNC Bank maupun BCA. Selain itu kerja sama ini juga merupakan bukti BCA dan MNC Bank dalam mendukung program pemerintah, yakni gerakan Nasional Non Tunai (GNNT).

“Kerja sama ini juga menjadi bukti komitmen BCA dan MNC Bank dalam mendukung program pemerintah yang telah dicanangkan melalui Bank Indonesia dalam Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap penggunaan instrumen non tunai,” papar dia. (Aprilia Rahapit)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.