Jumat, 27 Mei 22

Ini Alasan Ortu Jessica Tidak Pernah Hadir di Persidangan Anaknya

Ini Alasan Ortu Jessica Tidak Pernah Hadir di Persidangan Anaknya
* Jessica Kumala Wongso.

Jakarta, Obsessionnews.com – Sudah sekian kali sidang lanjutan kasus kematian Wayan Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso digelar oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (Jakpus), orang tua dari Jessica tidak pernah hadir dalam persidangan.

Menanggapi hal itu, Kuasa hukum Jessica, yakni Otto Hasibuan, mengaku ketidakhadiran orangtua Jessica dikarenakan alasan tidak kuat melihat anaknya disidangkan.

“Memang ibu dan bapaknya Jessica nggak kuat ya. Karena mentalnya agak drop juga,” kilah Otto di lingkungan PN Jakpus, Rabu (31/8/2016).

Bukan hanya tak mau hadir dalam persidangan saja, menurut Otto, sampai saat ini pula bapak dari Jessica sendiri tidak mau muncul di publik untuk diwawancara oleh media.

“Sampai saat ini bapaknya saja tidak mau diwawancarai, beliau tidak kuat,” kilahnya pula.

Menurut Otto, setiap orang tua tidak ada yang kuat jika anaknya diperlakukan seperti itu didalam persidangan. “Sementara dia berkeyakinan anaknya tidak bersalah,” ungkapnya.

Oleh karena itu, lanjut Otto, kalau Jessica bersalah, silahkan hukum dia. “Jadi tidak boleh menghukum orang tanpa fakta, itu kasihan,” kilahnya lagi. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.