Jumat, 24 November 17 | 10:43 WIB

  • Flipboard
  • Linkedin

Cahill: Kami Tim Terbaik Liga Inggris!

Cahill: Kami Tim Terbaik Liga Inggris!
Photo Credit To Selebrasi para pemain Chelsea usai memastikan diri merengkuh trofi Liga Primer Inggris, Sabtu (13/5/2017).

Obsessionnews.com – Gol semata wayang dari pemain pengganti Michy Batshuayi ke gawang West Bromwich Albion, Sabtu dini hari (13/5/2017), memastikan langkah Chelsea mengunci status jawara Liga Primer Inggris musim ini.

Itulah gelar kelima bagi The Blues di kompetisi tertinggi Negeri Elizabeth. Titel itu sekaligus untuk membungkam kritik para peragu tim asuhan Antonio Conte di awal musim. Utamanya, kritik bagi barisan belakang The Blues yang memang amburadul di musim sebelumnya.

“Kami adalah tim terbaik di liga. Kami pantas mendapatkannya. Kami telah bekerja sangat keras. Tidak ada perasaan yang lebih baik dari ini. Kami harus merayakan ini. Ini satu-satunya cara membungkam orang,” tandas bek Gary Cahill kepada Sky Sports.

Cahill pantas senang dengan capaian The Blues, terlebih jika mengingat posisi mereka di musim 2015/2016 yang hanya mampu finish di posisi kesepuluh. Padahal di musim sebelumnya, Chelsea di bawah Jose Mourinho sukses menjadi juara liga.

“Klub ini diisi pemain spesial, untuk menunjukkan karakter setelah musim lalu. Dan Michy masuk dan mencetak gol dan memastikan kami memenangkan titel. Kami adalah kampiun,” ungkapnya.

Kedatangan Conte di Stamford Bridge dengan trofi di musim pertamanya, tentu saja memancangkan optimisme bagi tim London barat tersebut. Kini, The Blues bersiap memasuki era baru dengan kompetisi yang lebih menantang di level Eropa. Selamat, Chelsea!

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Masukan kode dibawah

%d blogger menyukai ini: