Jumat, 26 April 24

Setya Novanto: Bambang Soesatyo Memang Terbaik

Setya Novanto: Bambang Soesatyo Memang Terbaik
* Mantan Ketua DPR Setya Novanto.

Jakarta, Obsessionnews.com – Mantan Ketua DPR Setya Novanto, ikut mendukung kebijakan partai yang menunjuk Bambang Soesatyo sebagai Ketua DPR menggantikan dirinya. Setya Novanto menilai Bambang Soesatyo memang layak mendapatkan posisi tersebut karena dia kader terbaik.

“Bagus dong. Kami doakan supaya Pak Bamsoet (Bambang Soesatyo) bisa berbuat untuk pemerintah. Dia yang terbaik, memang sudah saatnya Pak Bamsoet menjadi Ketua DPR,” kata Novanto sebelum menjalani persidangan di Pengadilan Tipikor Jakarta, Senin (15/1/2018).

Bambang Soesatyo juga dinilai sudah memiliki banyak pengalaman sebagai anggota DPR. Siang ini pelantikan  Bambang Soesatyo akan berlangsung di DPR. Karier politik Bambang di DPR bisa dibilang mulus, karena sampai saat ini tidak ada penolakan dari kader Partai Golkar.

Sebelumnya pengumuman Bambang Soesatyo sebagai Ketua DPR disampaikan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto di ruang rapat Fraksi Partai Golkar, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (15/1/2018). (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.