Jumat, 26 April 24

Rudiantara: Hadapi Dunia Digital Pemerintah Tidak Bisa Bekerja Sendirian

Rudiantara: Hadapi Dunia Digital Pemerintah Tidak Bisa Bekerja Sendirian
* Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara. (Foto: Obsessionnews/Popi)

Jakarta, Obsessionnews.com – Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara mengingatkan, bahwa pemerintah dalam hal ini Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kominfo) dalam menghadapi dunia digital saat ini tidak bisa bekerja sendirian. Perlunya keterlibatan stakeholder lainnya.

“Kominfo tidak bisa jalan sendiri,” kata Rudiantara yang menjadi keynote speech dalam acara Munas IX Masyarakat Telematika Indonesia (Mastel) 2018 di Ballroom Telkomsel Smart Office, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018).

Tak heran ia meminta Mastel yang sebuah lembaga nirlaba membawahi seluruh pelaku usaha, peminat, dan pengamat di bidang telekomunikasi di Indonesia ini agar memiliki program yang lebih tersusun rapi.

Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara menjadi keynote speech dalam acara Munas IX Masyarakat Telematika Indonesia (Mastel) 2018 di Ballroom Telkomsel Smart Office, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018).

“Saya ucapkan selamat ya Munas IX, ini bukan sekedar pemilihan ketua (yang baru). Diharapkan program mastel yang akan dijalankan adalah program yang kekinian, fresh dan progresif,” jelasnya. (Popi)

 

Baca juga:

Menteri Rudiantara Luncurkan 18 Buku Seri Literasi Digital

Menteri Komunikasi dan Informatika RI Rudiantara

Rudiantara: Perlu Inovasi Sambut Era IoT

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.