Sabtu, 27 April 24

Mau Nonton Langsung MU, Beli Chevrolet

Mau Nonton Langsung MU, Beli Chevrolet

Jakarta, Obsessionnews – Mau nonton langsung pertandingan Manchester United (MU) di ruangan VIP dan mendapatkan pelayanan layaknya tamu VIP di Stadion Old Trafford, beli mobil Chevrolet.

Hal ini disampaikan oleh Gaurav Gupta, President Director General Motors (GM) Indonesia dalam pembukaan gelaran IIMS 2016, Kamis, 7 April 2016 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

“Sejak kami luncurkan di Indonesia pada Desember 2015, Chevrolet Trax disambut positif oleh masyarakat Indonesia dengan telah terkirimnya lebih dari 100 unit dalam 1 hari di akhir Maret 2016.” ujar Gaurav.

Dalam gelaran otomotif bergengsi itu, diperkenalkan pula  Chevrolet Trax sebagai kendaraan SMART. Lantaran dilengkapi fitur: sunroof electric sliding & tiltable. Juga myLink entertainment system with SIRI. Juga dilengkapi airbag 6-point and many more safety features.

Kendaraan ini juga sangat nyaman dan stabil dikemudikan.Kemudian dilengkapi dapur pacu turbocharged 1.4L ECOTEC engine with tiptronic.

“Konsumen merupakan fokus utama dari seluruh kegiatan dari GM Indonesia. Selain menghadirkan produk-produk kendaraan berkelas dunia, GM Indonesia memberikan keistimewaan pada konsumen melalui berbagai program menarik yang sebelumnya sudah diperkenalkan seperti, Unlock the City, Chevrolet Fan Cup dan Theatre of Dream,” tambah Gaurav.

Baca juga:

FOTO SPG Cantik di IIMS 2016

Wapres: IIMS 2016 Buktikan Ekonomi Indonesia tak Lesu

Theatre of Dream merupakan sebuah program yang ditujukan kepada seluruh pemilik Chevrolet TRAX untuk mengikuti undian yang berlangsung sejak April hingga Juli 2016. Pengundian akan berlangsung di bulan Agustus 2016 dan berlaku untuk 4 pasang pemenang dengan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku.

Setiap mobil Chevrolet juga diberi garansi
tiga tahun tanpa batas kilometer. Layanan Customer Assistance Center (CAC) 24 jam dan roadside assistance dihadirkan untuk pelanggan yang membutuhkan bantuan darurat.

Khusus selama IIMS 2016, Chevrolet menawarkan promo cicilan 0% selama 36 bulan untuk pembelian Captiva dan 0% selama 12 bulan untuk Orlando.

Selain itu khusus selama IIMS 2016 untuk setiap pembelian Captiva diberikan free service selama 2 tahun atau 40.000 km dan free service 1 tahun atau 20.000 km untuk pembelian Orlando dan Trax. (rez)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.