Minggu, 17 Desember 17 | 01:50 WIB

  • Flipboard
  • Linkedin

Aiman: Miryam yang Sebut Nama Dirdik KPK

Aiman: Miryam yang Sebut Nama Dirdik KPK
* Aiman Witjaksono.

Jakarta, Obsessionnews.com – Presenter Kompas TV Aiman Witjaksono mempertanyakan, mengapa Direktur Penyidikan (Dirdik) KPK Aris Budiman nama baiknya tercemar hanya karena Aiman pernah mewancarai koordinator ICW Donald Fariz.

Padahal menurutnya, dalam wawancara itu, Donald tidak pernah menyebut nama Aris dalam kaitannya dengan kasus e-KTP. “Tidak ada satupun nama yang disebutkan Donald Fariz pada saat wawancara dengan saya,” ujar Aiman di Mapolda Metro Jaya, Rabu (11/10/2017).

Aiman menjelaskan, saat itu Donald hanya mengulas apa yang disampaikan Miryam S Haryani saat dipersidangan kasus korupsi e-KTP. Saat itu, Miryam menyebut ada sejumlah penyidik yang menemui Anggota Komisi III DPR. Kesaksian Miryam disebut di Pengadilan.

“Saya juga enggak paham soal itu. Hanya disebutkan ada 7 penyidik termasuk salah satu direktur di KPK yang disebutkan di persidangan menemui anggota DPR. Itu disebutkan oleh Miryam,” kata Aiman.

Selain Aiman, Pemimpin Redaksi KompasTV Rosianna Silalahi diperiksa polisi sebagai saksi atas laporan Direktur Penyidikan KPK Aris Budiman. Aris melaporkan koordinator ICW Donald Fariz karena merasa nama baiknya dicemarkan. (Albar)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *