Jumat, 26 April 24

Wujudkan Mobilitas Ramah Lingkungan, Yadea Luncurkan “E-Scooter” Seri Champion 2.0

Wujudkan Mobilitas Ramah Lingkungan, Yadea Luncurkan “E-Scooter” Seri Champion 2.0
* Yadea Technology Group Co., Ltd, merek e-scooter terkemuka, mengadakan acara peluncuran produk baru pada 27 Maret di Wuxi. (Foto: https://id.prnasia.com/

Obsessionnews.com – Yadea Technology Group Co., Ltd. (“Yadea”, 01585.HK), merek e-scooter terkemuka, meluncurkan produk baru pada 27 Maret di Wuxi, Provinsi Jiangsu, Tiongkok Tenggara. Dalam acara ini Yadea meluncurkan e-scooter Seri Champion 2.0 yang disambut hangat dan meriah.

Dalam acara yang mengangkat tema “High Technology Leads Green Travel” itu Yadea meluncurkan sejumlah model baru dalam Seri Champion 2.0, dilengkapi sistem extended range TTFAR 8 yang terkemuka di dunia. Dengan slogan “One charge, double the mileage”, sederet produk baru ini mendapat sambutan hangat dan apresiasi dari industri. Sementara, seri smart scooter andalan Yadea, yakni Yadea Smart 2.0, turut ditampilkan dalam acara tersebut.

“Sebagai pemimpin industri e-scooter, Yadea mengembangkan beberapa teknologi utama secara independen demi mendukung produk-produknya, serta menggerakkan revolusi teknologi dalam e-mobility,” ujar Vice President Yadea Zhou Chaoyang seperti dikutip dari siaran pers yang diterima obsessionnews.com, Kamis (1/4).

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.