Sabtu, 4 Mei 24

Wow! Messi Cetak Gol dari Jarak Jauh

Wow! Messi Cetak Gol dari Jarak Jauh
* Lionel Messi. (Getty/GOAL)

Lionel Messi membawa Inter Miami unggul 2-0 atas Philadelphia Union di menit ke-20 melalui sebuah tendangan jarak jauh yang menakjubkan.

Gol kesembilan pemain asal Argentina ini di turnamen tersebut saat Miami dalam perjalanan menuju penampilan final.

Dilansir GOAL com, Rabu (16/8/2023), Messi mencetak gol kesembilannya di Piala Liga 2023 untuk membawa Inter Miami unggul 2-0 lebih awal atas Philadelphia Union pada Selasa (15/8) malam waktu setempat.

Gol itu tercipta dari jarak lebih dari 30 yard, saat pemain asal Argentina itu memanfaatkan sepak pojok untuk menaklukkan kiper terbaik MLS tiga kali, Andre Blake.

Messi melepaskan tembakan dari jarak 30 yard melewati tiga bek Philadelphia pada menit ke-20 yang membuat para penggemar yang membayar rekor harga tiket sepak bola di daerah Philly bersuka cita.

Miami kemudian mencetak gol ketiga sebelum turun minum setelah Jordi Alba melepaskan diri dari sisi kiri lapangan pada menit ke-47. Alba terbang melewati lini belakang Union dan tidak ada orang di sekitarnya saat dia mencetak gol untuk membuat mereka unggul 3-0.

Philadelphia akhirnya bangkit pada menit ke-73. Alejandro Bedoya, memanfaatkan rebound dari tendangan sudut, mencetak gol di antara kaki DeAndre Yedlin dari Miami dari sisi kanan kotak.

Tapi Miami merespons dengan sempurna untuk menutup kemenangan. David Ruiz menambah satu gol lagi untuk Inter Miami di menit ke-83, yang mengamankan kemenangan tiga gol.

Messi benar-benar mendominasi sejak kedatangannya di Florida Selatan. Dia dengan cepat mengubah Miami menjadi favorit untuk memenangkan Piala Liga di BetMGM. Akhirnya, Inter Miami mengalahkan Union 4-1 di semifinal Piala Liga ini. (Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.