Kamis, 2 Mei 24

Wow! HUT ke-71 RI, BBM Jenis Pertalite Gratis

Wow! HUT ke-71 RI, BBM Jenis Pertalite Gratis

Jakarta, Obsessionnews.com – Memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 71, PT Pertamina (Persero) menggratiskan bahan bakar minyak (BBM) berjenis pertalite di seluruh Indonesia.

Promo tersebut berlaku mulai pukul 08.00 hingga 18.00 Selasa (17/8/2016). Untuk mendapatkannya Pertamina mensyaratkan peserta dari Anak-anak sekolah dasar yang didampingi orang tuanya, hingga mahasiswa doktoral. Syarat pendaftaran dengan menunjukkan identitas berupa kartu pelajar atau mahasiswa.

Bagi yang berhasil hafal Teks Proklamasi akan mendapatkan 1 liter Pertalite gratis, hingga untuk penghafal Teks Pembukaan UUD 1945 memperoleh 2 liter Pertalite. dan jika  hapal keduanya mendapat 3 liter Pertalite.

“Program promo ini kami adakan sebagai bagian dari aktivitas social marketing Pertamina sebagai BUMN energi untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-71. Program ini sekaligus menjadi bentuk syukur dan apresiasi atas respons sangat positif masyarakat konsumen terhadap bahan bakar Pertalite yang baru setahun diperkenalkan tetapi sudah menyerap 15,8% pangsa pasar gasoline di Tanah Air,” kata Vice President Corporate Communication Pertamina Wianda Pusponegoro, Selasa (16/8/2016).

Bagi pemenang, Pertalite akan langsung diisikan pada kendaraan yang dibawa peserta. Dan peserta hanya boleh mengikuti program promo sebanyak satu kali.  (Aprilia Rahapit)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.