Jumat, 27 Mei 22

Wow! Aksi Heroik Agus Loncat dari Panggung Jadi Viral di Medsos

Wow! Aksi Heroik Agus Loncat dari Panggung Jadi Viral di Medsos
* Aksi heroik calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, loncat dari panggung saat kampanye di Stadion Tugu, Jakarta Utara, Minggu (23/10/2016).

Jakarta, Obsessionnews.com – Calon gubernur DKI Jakarta pada Pilkada 2017, Agus Harimurti Yudhoyono, yang berpasangan dengan Sylviana Murni, dalam waktu relatif singkat cepat populer dan menarik perhatian warga. Di berbagai kesempatan kampanye warga antusias menyambut duet yang diusung Partai Demokrat, PPP, PKB, dan PAN tersebut.

Dalam kampanye di Stadion Tugu, Jakarta Utara, yang dihadiri ribuan orang, Minggu (23/10/2016), Agus membuat kejutan. Usai memberi sambutan, putera Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu memberi isyarat kepada para relawan yang berada di bawah panggung. Beberapa saat kemudian Agus meloncat dari panggung ke arah kerumunan massa. Wow! Aksinya yang tidak diduga itu disambut para relawan dengan gegap gempita. Mereka menyambut dan mengangkat tubuh Agus dengan penuh semangat sembari meneriakkan yel-yel, “Agus gubernur kite, dukung Agus-Sylvi jadi gubernur.”

Aksi heroik pria yang berlatar belakang militer tersebut menjadi viral di media sosial (medsos). Berita tentang aksi Agus itu menjadi trending topic dengan tagar  #AgusYudhoyonoTOP  di Twitter wilayah Indonesia pada Minggu (23/10).

Keberaniannya loncat dari panggung ke kerumunan massa itu dapat dilihat di video berikut ini:

Sebelumnya dalam sambutannya putra sulung SBY itu menyampaikan apresiasinya kepada warga yang hadir. Apalagi di tengah guyuran hujan warga tetap menunggunya.

“Bapak ibu sekalian yang saya cintai dan banggakan. Alhamdulilah diguyur hujan kita masih semangat dan bersatu dalam kebersamaan,” katanya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada warga yang mendukung dirinya dan Sylviana. “Saya merasa senang dan berbangga hati dan semangat. Ini memperkuat keinginan saya untuk berjuang mempertahankan bapak-ibu,” tandasnya. (@arif_rhakim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.