Minggu, 5 Mei 24

Wiranto Instruksikan Dukung Paslon Risma-Wisnu

Wiranto Instruksikan Dukung Paslon Risma-Wisnu

Surabaya, Obsessionnews – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) tidak mau setengah hati dalam dukungannya ke pasangan Tri Rismaharini-Whisnu Sakti Buana. Tak tanggung-tanggung, Ketua Umum DPP Partai Hanura, Wiranto, menginstruksikan seluruh kader dan jajaran pengurus Hanura se-Surabaya, memenangkan Risma-Whisnu di Pilkada Surabaya.

Instruksi Wiranto disampaikan Ketua DPD Partai Hanura Jawa Timur, Kelana Aprilianto, di depan jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura se-Jatim di kantor DPD Hanura Jalan Citandui, Surabaya, Senin (30/11/2015). Intinya, semua kader dan pengurus, harus all out memenangkan pasangan calon yang mendapat rekom DPP Partai Hanura.

“Kita akan gerakkan semua, mulai dari PAC sampai ranting. Ini instruksi partai, Ketua Umum DPP Hanura, Pak Wiranto langsung. Di Surabaya, instruksinya agar memenangkan pasangan Risma dan Whisnu,” kata Kelana.

Di Pilwali Surabaya 2015, Hanura sudah menjalin kerja sama dengan partai pengusung Risma-Whisnu, PDI Perjuangan (PDIP) untuk memenangkan paslon nomor urut dua tersebut. Oleh karena sudah menjadi instruksi partai, kata Kelana, seluruh kader Hanura di Surabaya, wajib hukumnya menggelontorkan semua suaranya kepada pasangan calon nomor urut dua, Risma-Whisnu.

“Saya selaku Ketua DPD (Hanura Jatim) terpilih, akan berusaha semaksimal mungkin. Saya akan lakukan apa pun untuk bisa memenangkan semua pasangan calon di Jawa Timur yang direkomendasi Partai Hanura, termasuk pasangan Risma-Whisnu,” tegasnya, di acara yang juga dihadiri pengurus anak cabang (PAC) Hanura se-Surabaya. (Rudianto)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.