Jumat, 26 April 24

Wartawan Turut Sosialisasikan Tafisa World 2016

Wartawan Turut Sosialisasikan Tafisa World 2016
* Menpora dan Jurnalis Kemenpora (baron)

Jakarta, Obsessionnews- Kementerian Pemuda dan Olahraga bekerjasama dengan pokja wartawan setempat mengadakan kejuaraan olahraga antar wartawan pada 26-27 Februari mendatang. Kejuaraan ini diberi nama 1st Journalist Game 2016.

Lomba yang dipertandingkan adalah futsal, tenis meja, bulutangkis, tarik tambang dan tradisional.

Menpora Imam Nahrawi didampingi Kepala Biro Humas dan Hukum Kemenpora, Amar Ahmad dan Staf bidang hukum dan harmonisasi, Faisol Reza dan Staf Khusus bidang olahraga, M Khusen saat menerima audiensi dari panitia 1st Journalist Games 2016, Aam Ramjad, Mercy Raya dan Titi Fajriah, hari ini di kantor Kemenpora,  mengatakan event ini diikuti 200 wartawan yang biasa liputan di ibukota.

Juara I mendapat uang pembinaan Rp 7 juta + piala, juara II Rp 5 juta+piala, juara III uang pembinaan Rp 1,5 juta + piala. Best Player dan Top skor akan mendapat hadiah hiburan.

Menpora berkata turnamen ini sekaligus bisa mensosialisasikan Tafisa World 2016, atau turnamen olahraga rekreasi dunia pada Oktober mendatang.

Karena itu diselenggarakan lomba lari bakiak, lari kelereng dan lari karung. Menurut Menpora hal ini untuk lebih mensosialisasikan lomba ini di masyarakat jelang Tafisa World itu. (baron)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.