Jumat, 3 Mei 24

Wamen ATR/BPN dan Kakanwil BPN Kaltim Kunjungi Titik Batas Negara

Wamen ATR/BPN dan Kakanwil BPN Kaltim Kunjungi Titik Batas Negara
* Wakil Menteri ATR/Wakil Kepala BPN, Surya Tjandra bersama Kakanwil BPN Kaltim, Asnaedi kunjungi wilayah batas negara di Pulau Sebatik, Nunukan. (Foto: Hms ATR/BPN)

Nunukan, Obsessionnews – Wakil Menteri ATR/Wakil Kepala BPN, Surya Tjandra mengunjungi secara langsung beberapa titik perbatasan negara Indonesia dengan Malaysia yang berada di Pulau Sebatik, Kabupaten Nunukan, Provinsi Kalimantan Timur, Selasa (23/03/2021).

Dalam kunjunganya, didampingi Kepala Kanwil BPN Provinsi Kalimantan Timur, Asnaedi beserta jajaran dan Anggota DPD RI, Fernando Sinaga, Wakil Menteri ATR/Wakil Kepala BPN mengunjungi Patok I perbatasan yang berada di lingkungan Kantor Kecamatan Sebatik Utara, Rumah Perbatasan Patok III dan Tugu Perbatasan Garuda Perkasa.

Kunjungannya kali ini dalam rangka meninjau perubahan di beberapa titik tapal batas negara serta melakukan koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Nunukan dan para pemangku kepentingan terkait pendaftaran tanah di pulau terluar dan penyelesaian sengketa pertanahan yang ada di Kabupten Nunukan. (Has)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.