Senin, 10 Agustus 20

V-KOOL Hadirkan Harga Spesial di GIIAS 2018

V-KOOL Hadirkan Harga Spesial di GIIAS 2018
* PT V-Kool Indo Lestari, distributor resmi kaca film merek V-KOOL di Indonesia,  kembali hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Banten, pada 2-12 Agustus 2018.

Tangerang, Obsessionnews.com – PT V-Kool Indo Lestari, distributor resmi kaca film merek V-KOOL di Indonesia,  kembali hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Banten, pada 2-12 Agustus 2018.

Bertempat di Pre Function Hall 7, PF 13, V-KOOL hadir dengan memberikan berbagai promo menarik untuk konsumen selama ajang GIIAS 2018.

Dalam siaran pers yang diterima Obsessionnews.com, Senin (6/8/2018), disebutkan V-KOOL memberikan potongan harga (diskon) 30% dan masih ditambah lagi free aplikasi Glass Fusion kaca depan untuk setiap pembelian kaca film V-KOOL full body (kaca depan, samping dan belakang). Selain itu, promo tersebut juga dapat digabungkan dengan cashback tambahan senilai Rp250.000 untuk pembelian via Tokopedia.

V-KOOL juga menyediakan beragam pilihan paket pembelian kaca film full body, sehingga konsumen dapat memilih dengan mudah kaca film sesuai dengan kebutuhannya, yakni Diamond Plus Series, Diamond Series, Gold Plus Series, Gold Series, dan Silver Series.

“Kami memberikan kemudahan kepada konsumen dengan memilih sendiri paket kaca film yang diinginkan sesuai tingkat kegelapan yang dibutuhkan untuk kaca depan, kaca samping dan kaca belakang. Kami sudah memadupadankan pilihan spesifikasi produk dengan kualitas terbaik dan terefisien bagi konsumen untuk kaca film yang akan dipasang pada kaca depan, kaca samping dan kaca belakang,” ujar Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari, Linda Widjaja.

Linda menambahkan, pilihan dan kemudahan pada Gold Series dan Silver Series ini diciptakan tanpa menurunkan kualitas dari produknya. Gold Series dan Silver Series ini merupakan produk kaca film V-KOOL dengan spesifikasi yang berbeda,  tetapi dengan kualitas sesuai standar produk kaca film premium yang dimiliki PT V-KOOL  Indo Lestari.

Pengunjung juga dapat langsung merasakan performa kaca film V-KOOL dengan beragam alat peraga V-KOOL sekaligus membandingkan dengan merek kaca film lain.

“Untuk itu, kami mengajak pengunjung GIIAS 2018 merasakan langsung performa kaca film V-KOOL dengan alat demo V-KOOL,” tutur  Linda.

V-KOOL juga menyediakan fasilitas tes kaca film untuk pengunjung dan komunitas yang telah mendaftarkan dirinya atau komunitasnya ke V-KOOL Indonesia. Selain itu, konsumen juga dapat berkonsultasi dengan spesialis kaca film untuk mengetahui lebih lanjut mengenai pilihan kaca film yang baik untuk digunakan pada kendaraan atau pun bangunan.

Bagi pengunjung GIIAS 2018 yang datang ke V-KOOL Lounge juga akan mendapat sensasi pelayanan istimewa lainnya yang dipadukan dengan beragam sajian makanan dan minuman.

Layanan ini hadir sebagai komitmen berkelanjutan dari V-KOOL untuk selalu terhubung dengan konsumen dan mitra bisnis serta untuk memanjakan mereka dengan inovasi serta pengalaman terbaik. (Iwan/arh)

 

Baca juga:

Youtubers Sukses Hibur Pengunjung Toyota Booth di GIIAS 2018

GIIAS 2018, Lexus Hadirkan Mobil Automated Driving

GIIAS 2018, Lexus Hadirkan Mobil Automated Driving

GIIAS 2018, Toyota Hadirkan Produk Terbaru

Buka GIIAS 2018,  Ini Harapan Jokowi

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.