Sabtu, 27 April 24

V-KOOL Gandeng Tokopedia Luncurkan Discovery Page

V-KOOL Gandeng Tokopedia Luncurkan Discovery Page
* PT V-KOOL Indo Lestari bekerja sama dengan Tokopedia secara resmi meluncurkan discovery page di Pameran IIMS 2023. (Foto: Kapoy/obsessionnews.com)

Obsessionnews.com – PT V-KOOL Indo Lestari bekerja sama dengan Tokopedia secara resmi meluncurkan discovery page berupa halaman khusus V-KOOL di Tokopedia guna memudahkan konsumen dalam mencari informasi dan beragam produk dari V-KOOL.

Acara berlangsung di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 dan dihadiri oleh Fransiscus Leo Chandra selaku AVP Category Development Tokopedia (20/02/2023).

“Secara resmi meluncurkan discovery page pada hari yang baik ini. Di kanal discovery page ini pelanggan kami bisa memilih produk yang dikehendaki dari beragam produk-produk baru dari V-KOOL,” ujar Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari, Linda Widjaja dalam pers Conference V-Kool di pameran IIMS 2023, di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dalam discovery page, V-KOOL Indonesia menggandeng beberapa dealer V-KOOL resmi dan terpercaya di 5 kota yaitu Jakarta, Bandung, Solo, Medan dan Makassar, sehingga memudahkan konsumen melakukan transaksi berdasarkan domisili dari masing-masing konsumen.

“V-KOOL Tokopedia Discovery Page ini bertujuan untuk memperluas jaringan distribusi V-KOOL dan juga menawarkan pengalaman berbelanja produk kaca film melalui daring,” ucap Linda.

Selain berbelanja, melalui discovery page pelanggan dapat mengakses informasi terkini terkait promo, produk terbaru, mengunduh e-brosur, lokasi dealer terdekat hingga layanan purna jual.

“Kami telah membangun official store sejak lima tahun lalu, seiring dengan tren digitalisasi yang terus berkembang pesat. Kini masyarakat akan semakin mudah dalam mencari produk yang dibutuhkan, mengunduh e-brosur, serta mencari daftar dealer yang terdekat dengan domisili konsumen serta layanan pemasangan kaca film secara home service,” ungkap Linda.

Melalui kanal Discovery Page di Tokopedia pelanggan cukup memesan produk yang diinginkan dan memilih dealer terdekat dari domisilinya sebelum menyelesaikan pembayaran untuk kemudahan dan kecepatan pengiriman produk.

Kerja sama antara V-KOOL dan Tokopedia berawal dari komitmen V-KOOL untuk senantiasa hadir memberikan kemudahan layanan kepada konsumen. Selain mempermudah akses bagi konsumen, kehadiran V-KOOL Tokopedia Discovery Page diharapkan dapat memberikan kontribusi positif pada kinerja perusahaan V-KOOL.

Sementara itu, AVP of Category Development Tokopedia, Fransiscus Leo Chandra mengatakan, kategori otomotif menjadi salah satu kategori yang paling diburu oleh masyarakat Indonesia lewat Tokopedia selama 2022.

“Kami juga mencatat adanya peningkatan transaksi di Official Store V-KOOL Indonesia di Tokopedia sebesar hampir 2 kali lipat sepanjang 2022,” ujarnya.

Melihat hal tersebut, pria yang akrab disapa Leo ini ingin melanjutkan upaya untuk mempermudah masyarakat mendapatkan berbagai kebutuhan termasuk akan produk aksesoris otomotif melalui kerja sama dengan V-KOOL Indonesia, dengan menghadirkan halaman khusus V-KOOL Indonesia di Tokopedia. Halaman ini telah menggandeng sederet dealer V-KOOL resmi dan terpercaya di Jakarta, Bandung, Solo, Pekanbaru, Medan dan Makassar.

“Lewat kolaborasi ini kami berharap bisa ikut mendorong pertumbuhan industri otomotif sekaligus memajukan perekonomian tanah air,” ucap Leo.

Dengan begitu, kolaborasi antara Tokopedia dengan V-KOOL Indonesia diharapkan dapat membantu masyarakat mendapatkan kebutuhan otomotif dengan lebih terjangkau dan tanpa harus keluar rumah.

V-KOOL menginginkan dengan hadirnya toko online V-KOOL di Tokopedia akan menghadirkan lebih banyak pilihan jaringan resminya kepada konsumen. Sehingga konsumen dapat yakin mendapatkan produk kaca film asli.

Linda menambahkan, langkah strategis ini menjadi salah satu upaya dalam memaksimalkan ekosistem digital V-KOOL

“Kami terus berupaya mendekatkan diri kepada konsumen melalui media ataupun platform terkini yang menjadi pilihan para pecinta otomotif tanah air,” ujar Linda.

Selain melalui marketplace, konsumen juga tetap dapat membeli kaca film V-KOOL yang terjamin asli di dealer resmi V-KOOL serta reseller terdekat. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.