Jumat, 3 Mei 24

Turbulensi Parah, Pramugari Pesawat Tabrak Langit-langit, 7 Orang Dirawat di RS

Turbulensi Parah, Pramugari Pesawat Tabrak Langit-langit, 7 Orang Dirawat di RS
* Pramugari menabrak langit-langit di pesawat akibat turbulensi parah. (CTV News)

Pramugari menabrak langit-langit, tujuh orang dirawat di rumah akit setelah turbulensi parah mengalihkan penerbangan ke Virginia.

Dilansir NBC New York, Kamis (2/3/2023), penerbangan Lufthansa 469, dalam perjalanan ke Frankfurt, Jerman, dari Austin, Texas, mendarat di bandara sekitar pukul 21:30 waktu setempat.

Tujuh orang dibawa ke rumah sakit setelah turbulensi parah memaksa penerbangan mereka dialihkan ke Bandara Internasional Washington Dulles pada Rabu malam, kata pejabat Otoritas Bandara Metropolitan Washington (MWAA).

Penerbangan Lufthansa 469, dalam perjalanan ke Frankfurt, Jerman, dari Austin, Texas, mendarat di Dulles sekitar pukul 21:10 setelah mengalami turbulensi pada ketinggian 37.000 kaki di atas Tennessee, kata FAA.

Penumpang mengatakan penerbangan dimulai dengan sedikit turbulensi, tetapi berjalan dengan baik, dan layanan makanan dan minuman sedang berlangsung ketika perjalanan berubah menjadi mengerikan.

Pesawat jatuh dua kali dalam waktu sekitar 20 detik, kata seorang penumpang.

Jazz Kantipudi mengatakan dia melihat seorang pramugari meninggalkan lantai dan menabrak langit-langit pesawat.

“Dia benar-benar berdiri menyajikan minuman, jadi dia tidak punya cara untuk menahan diri,” kata Kantipudi. “Di salah satu tetes, dia benar-benar, sepenuhnya, menabrak langit-langit dan jatuh dan benar-benar horizontal.”

“Saya melihat ke kanan saya dan saya melihatnya di atas sana, dan sejujurnya itu agak aneh … seperti sesuatu dari film.”

Makanan dan kemasan berserakan di sepanjang lorong, video dari pesawat menunjukkan.

Seorang penumpang mengatakan pilot memberi tahu mereka bahwa pesawat turun sekitar 4.000 kaki.

MWAA mengatakan kru menilai cedera pada beberapa penumpang sebelum mereka dibawa ke rumah sakit. Pesawat itu diturunkan.

News4 bekerja untuk mempelajari lebih lanjut tentang tingkat cedera. (Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.