Sabtu, 20 April 24

Wujud Kepedulian pada Sesama, Swiss-Belhotel Mangga Besar Gelar Donor Darah di Momen Hari Kasih Sayang

Wujud Kepedulian pada Sesama, Swiss-Belhotel Mangga Besar Gelar Donor Darah di Momen Hari Kasih Sayang
* Kegiatan donor darah di Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta, Senin (20/2/2023). (Foto: ist)

Obsessionnews.com – Dalam rangka merayakan hari kasih sayang, Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta, bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) DKI Jakarta, Yayasan Budha Tzu Chi, Organisasi Sehaty (Sahabat Selalu Dihaty) dan Merdeka Online menggelar kegiatan sosial donor darah di Ruang Meeting Lily – Lobi hotel, Senin (20/2/2023) pukul 10.00 – 12.00 WIB.

 

 

 

Baca:

Swiss-Belhotel Mangga Besar Tawarkan Paket Makan Malam Romantis

Sambut Imlek, Swiss-Belhotel Mangga Besar Tawarkan Paket Spesial

 

 

Kegiatan donor darah ini didukung dan dihadiri oleh Ahmad Suhandi (Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Kota Administrasi Jakarta Pusat), Edward Bachtiar (Ketua Bidang Penaggulangan Bencana),  Sahrianta Tarigan (Anggota Bidang Kerja Sama dan Kemitraan),  Elsy (Sekjen Sehati) dan M. Irvan (Ketua Panitia DPK Sehati), staf dan jajaran manajemen Swiss-Belhotel Mangga Besar, para pengunjung hotel serta beberapa warga di daerah sekitar Mangga Besar yang turut hadir untuk berpartisipasi. Total partisipan yang hadir sebanyak 150 orang dan terkumpul sebanyak 95 kantong darah.

“Kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan yang rutin diadakan setiap tiga bulan sekali oleh Swiss-Belhotel Mangga Besar. Kegiatan ini juga diadakan bertepatan dengan momen hari kasih sayang sebagai wujud kepedulian dan kasih sayang terhadap sesama. Kami berharap setetes darah yang kami berikan dapat memberi arti dan membantu orang lain yang membutuhkan,” ujar Director of Sales & Marketing Swiss-Belhotel Mangga Besar Budi Utami, dikutip dari siaran pers yang diterima obsessionnews.com, Kamis (2/3/2023).

Ke depannya Swiss-Belhotel Mangga Besar akan terus berkontribusi untuk berbagai kegiatan sosial yang tentunya akan memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.