Sabtu, 4 Februari 23

Toyota Dorong Kreativitas Anak Bangsa Melalui TDCAC

Toyota Dorong Kreativitas Anak Bangsa Melalui TDCAC
* Toyota Dream Car Art Contest Indonesia (TDCAC) 2019 di Kelapa Gading Mall 3, Jakarta Utara, Sabtu (22/6/2019). (Foto: Kapoy/OMG)

Jakarta, Obsessionnews.comToyota telah mengumumkan pemenang lomba gambar Toyota Dream Car Art Contest Indonesia (TDCAC) 2019 di Kelapa Gading Mall 3, Jakarta Utara, Sabtu (22/6/2019).

President Director Toyota-Astra Motor  Yoshihiro Nakata menyebutkan Toyota terus menunjukkan dukungan besar terhadap pengembangan bakat seni dan kreativitas generasi muda di Indonesia melalui penyelenggaraan TDCAC yang berlangsung setiap tahunnya.

 

Baca juga:

Toyota Hilux Terpercaya di Lima Benua

Toyota Hadirkan New Hilux Single Cabin Diesel Untuk Pelanggan

Toyota Hadirkan 316 Titik Pelayanan Mudik

 

Dia mengaku Toyota memiliki komitmen penuh tidak hanya dalam pengembangan bisnis yang baik dan sehat, namun juga memiliki kepedulian terhadap lingkungan, pendidikan, keselamatan berkendara, dan pengembangan atau pemberdayaan masyarakat.

”Sehingga Toyota Indonesia senantiasa memberikan kontribusi di bidang sosial sebagai wujud dari semangat ‘Toyota Berbagi’, salah satunya adalah TDCAC ini,” ujar Nakata, dalam keterangan tertulisnya, Senin (24/6).

Melalui program lni, diharapkan dapat mendorong anak-anak Indonesia untuk meningkatkan kreativitas dan keterampilan menggambar, serta menumbuhkan kesadaran mereka akan pentingnya pelestarian lingkungan.

Untuk diketahui, TDCAC merupakan inisiatif Toyota Group secara global dalam merangsang kreativitas anak-anak usia sekolah yang dilaksanakan sejak tahun 2004 dan telah memasuki penyelenggaraan ke-13 pada tahun ini.

Melalui TDCAC, Toyota Group mengajak anak-anak di seluruh dunia dan khususnya di Indonesia, untuk berbagi ide mengenai mobilitas masa depan dengan cara menggambar mobil impiannya.

TDCAC mendorong anak-anak Indonesia agar tidak takut bermimpi karena dengan bermimpi dapat memacu proses kreativitas dan membuat mereka mempunyai harapan yang lebih baik di masa depan.

Mimpi anak-anak Indonesia ini, salah satunya adalah mobil yang ramah terhadap lingkungan yang mereka tuangkan ke dalam karya gambar yang ada di lomba Toyota Dream Car Art Contest. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.