Kamis, 9 April 20

Toyota Hadirkan 316 Titik Pelayanan Mudik

Toyota Hadirkan 316 Titik Pelayanan Mudik
* Peresmian posko siaga Toyota dan pelepasan rombongan komunitas pengguna Toyota di Rest Area KM 57 Cikampek, Rabu (29/5/2019). (Foto: dok Toyota)

Jakarta, Obsessionnews.com – Masyarakat Indonesia mempunyai budaya pulang ke kampung halaman saat datangnya Hari Raya Idul Fitri. Sebagian besar perjalanan pulang kampung itu ditempuh melalui jalur darat dengan menggunakan kendaraan pribadi.

Hal itu untuk memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi pelanggan selama mudik tersebut. Oleh karena itu, Toyota menyiapkan berbagai program khusus kepada pelanggan.

“Ini merupakan salah satu wujud komitmennya dalam memberikan layanan purna jual terbaik dan apresiasi atas kepercayaan dan kesetiaan pelanggan selama ini,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor Anton Jimmi Suwandy saat peresmian posko siaga Toyota dan pelepasan rombongan komunitas pengguna Toyota di Rest Area KM 57 Cikampek, Rabu (29/5/2019).

Seperti diketahui, musim mudik lebaran kali ini Toyota bersama jaringan dealer resmi Toyota menghadirkan 316 titik pelayanan mudik, baik berupa posko siaga 24 jam di sejumlah jalur mudik di Sumatera, Jawa, Bali dan Sulawesi, serta jaringan bengkel siaga yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia.

Dari 316 titik pelayanan mudik itu terdiri dari 21 posko siaga di sepanjang Pulau Sumatera, Jawa, Bali, dan Sulawesi. 11 bengkel siaga yang beroperasi selama 24 jam, 44 bengkel tetap buka saat libur lebaran, serta 240 bengkel lainnya yang tetap buka seperti jam operasional biasanya.

Melalui program titik pelayanan mudik ini, Toyota berharap pelanggan dapat melakukan perjalanan mudik dengan kondisi kendaraan yang prima dan bebas kekhawatiran karena hadirnya posko siaga dan bengkel siaga Toyota.

Program yang dimaksud adalah program Paket Service Berkala Jelang Lebaran, yang biasanya mulai berlangsung beberapa hari sebelum bulan Ramadhan.

“Program ini ada di seluruh bengkel resmi Toyota yang terbesar di seluruh wilayah nusantara,” beber Anton.

Tujuannya untuk mengedukasi dan mendorong para pelanggan untuk menservis kendaraannya jauh-jauh hari sebelum melakukan perjalanan, agar perjalanan mudiknya lancar, aman, dan nyaman.

Melalui program ini, Toyota menyediakan paket servis berkala antara lain memberikan diskon untuk biaya jasa servis kendaraan, maupun diskon untuk harga parts tertentu, oil dan chemicals Toyota.

Sementara program selanjutnya, yakni titik pelayanan mudik yang terdiri dari posko siaga dan bengkel siaga Toyota.

Di posko siaga Toyota, para pelanggan dapat menikmati fasilitas antara lain pelanggan dapat melakukan servis ringan pada kendaraan maupun beristirahat sejenak saat di perjalanan.

Bagi pelanggan yang melakukan servis akan mendapat diskon jasa hingga 25%. Selain itu juga ada fasilitas tempat beristirahat, makanan dan minuman ringan gratis, ruangan ber-AC, game station, tayangan Tv satelit, pijat, akses internet, dan kids corner.

Selain itu, Toyota juga mempunyai program-program menarik lainnya, antara lain yang melibatkan komunitas pengguna Toyota bertajuk Mudik With Community, rangkaian aktivitas menarik seperti Instagram Contest Mudik Toyota.

Tidak hanya melibatkan komunitas pengguna Toyota, program-program Toyota terkait mudik juga selalu didukung oleh media. Harmonisasi antara Toyota, komunitas pengguna Toyota, media, dan publik ini diharapkan menjadi wadah untuk saling mendorong sosialisasi pentingnya keselamatan berkendara. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.