Jumat, 22 Oktober 21

Tommy Soeharto Tepati Janji Lepas Mudik Gratis

Tommy Soeharto Tepati Janji Lepas Mudik Gratis
* Tommy Soeharto (Foto: Edwin Budiarso/obsessionnews.com)

Jakarta, Obsessionnews – Tommy Soeharto menepati janjinya melepas mudik bareng Himpunan Masyarakat Peduli (HMP) Indonesia di halaman Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Minggu (12/7/2015) siang. Putra mantan Presiden Soeharto itu adalah Dewan Pembina HMPI, organisasi kemasyarakatan (ormas) yang dideklarasikan di alun-alun Krida Bhakti Wonogiri, Jawa Tengah, Senin, 8 Juni 2015.

Dalam acara melepas mudik gratis bagi masyarakat berekonomi lemah itu Tommy didampingi mantan Ketua Umum DPP Partai Golkar Akbar Tandjung, Ketua Umum Majelis Nasional HMPI Begug, dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Majelis Nasional HMPI Tri Joko Susilo.

Para pemudik naik 50 unit bus dengan tujuan Cilacap, Magelang, Yogyakarta, Solo, dan Madiun. Mudik gratis ini diikuti oleh 2.800 orang. Kegiatan ini bertema ‘Dengan mudik gratis bersama HMP Indonesia tahun 2015, kitakobarkan semangat kegotongroyongan dan akulah Indonesia’.

Mudik gratis merupakan program jangka pendek yang menjadi prioritas HMP Indonesia sebagai bentuk kepedulian dan pengabdian kepada masyarakat. Mudik gratis bertujuan untuk membantu masyarakat berekonomi lemah yang mungkin tidak mendapatkan tiket untuk pulang ke kampung halaman untuk merayakaan Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran bersama keluarga mereka.

Tommy berharap mudik gratis ini dapat bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat, serta memperat silaturahmi dan ukhuwah Islamiyah di antara sesama anak bangsa.

“Semoga saudara-saudara kita selamat sampai tujuan dan dapat bersilaturahmi dengan keluarga dan handai tolan di kampung halaman,” kata pria bernama lengkap Hutomo Mandala Putra itu. (Arif RH)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.