Rabu, 19 Mei 21

Tips Merawat Wajah di Rumah Saja Saat Pandemi

Tips Merawat Wajah di Rumah Saja Saat Pandemi
* Merawat wajah. (Foto: Klikdokter)

Selama bekerja dari rumah atau work from home (WFH) banyak orang berpikir kalau perawatan kulit dan wajah tidak perlu dilakukan. Alasannya sederhana, kita merasa selama WFH kulit dan wajah jadi lebih minim terpapar matahari, sehingga enggak berisiko memunculkan keluhan apapun.

Padahal, terkena atau tidak terkena matahari, permasalahan kulit pasti akan dihadapi. Belum lagi di masa pandemi saat ini, kondisi kulit wajah bisa saja berubah dan tanpa melihat jenis kulit yang dimiliki.

Selain itu, kulit yang bermasalah juga akan lebih sulit untuk dirias. Sementara beberapa dari kita pun masih banyak yang harus mengikuti rapat virtual dan harus tampil segar dengan riasan wajah.

Supaya kulit wajah terhindar dari jerawat maupun masalah lainnya, melakukan perawatan wajah harus tetap dilakukan selama ada di rumah, kamu bisa menyesuaikan produk perawatan kulit yang digunakan dengan kondisi kulit terkini.

Misalnya ketika sering menggunakan masker, kotoran dan sel-sel kulit mati pasti akan menumpuk di area yang terkena masker. Maka, kamu harus mencari produk yang bisa mengangkat sel kulit mati dengan optimal.

Ketika hari libur tiba, kamu juga bisa meluangkan sedikit waktu untuk melepas penat dengan merawat kulit dan wajah sambil bersantai di rumah. Kegiatan ini pun bisa rutin kamu lakukan sebagai bentuk mencintai diri sendiri.

Memilih produk kecantikan yang aman untuk kulit dan lingkungan adalah sebuah kepedulian dan bukti cinta pada dirimu dan lingkungan. (Grid.id/Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.