Minggu, 25 Oktober 20

Tingkatkan Layanan, Bank Mandiri Persembahkan Akun WhatsApp  

Tingkatkan Layanan, Bank Mandiri Persembahkan Akun WhatsApp   
* Bank Mandiri mempersembahkan akun WhatsApp resmi dengan nomor +62 81-184-14000 yang digunakan sebagai sarana penyebaran informasi dan edukasi kepada nasabah. (Foto: FB Bank Mandiri)

Jakarta, Obsessionnews.com – Persaingan sektor perbankan di Indonesia semakin lama kian kompetitif. Masing-masing bank berupaya memanfaatkan teknologi untuk meningkatkan layanannya. Perkembangan teknologi memang semakin mempermudah kehidupan sehari-hari, baik untuk bersantai, bekerja, maupun mendapatkan informasi produk perbankan.

Dalam kompetisi antar bank yang sengit ini bank-bank milik pemerintah pun semakin terpacu meningkatkan kualitas layanannya.

Salah satu bank tersebut adalah Bank Mandiri. yang  Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini mempersembahkan akun WhatsApp resmi dengan nomor +62 81-184-14000, sebuah akun di platform aplikasi WhatsApp yang saat ini digunakan sebagai sarana penyebaran informasi dan edukasi kepada nasabah.

 

Baca juga:

Terbitkan Obligasi, Strategi Bank Mandiri Perkuat Ekspansi Bisnis

Beri Edukasi kepada Nasabah, Bank Mandiri Persembahkan Akun WhatsApp

Bank Mandiri Umumkan Penyesuaian Jam Operasional Kantor Cabang di Seluruh Indonesia

Dikutip obsessionnews.com dari akun Facebook Bank Mandiri disebutkan untuk memastikan bahwa ini merupakan akun WhatsApp resmi, carilah tanda centang hijau di sebelah nomor. Selain itu, akan muncul juga kotak pesan yang bertuliskan “chat ini dengan akun bisnis resmi Bank Mandiri. Ketuk untuk info selengkapnya” atau “This chat is with the official business account of Bank Mandiri. Tap for more info” saat nasabah membuka percakapan dengan akun ini.

Hubungi Mandiri Call 14000 untuk informasi lebih lanjut atau klik http://bmri.id/whatsapp (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.