Rabu, 24 April 24

Beri Edukasi kepada Nasabah, Bank Mandiri Persembahkan Akun WhatsApp

Beri Edukasi kepada Nasabah, Bank Mandiri Persembahkan Akun WhatsApp
* Akun WhatsApp Bank Mandiri. (Foto: Bank Mandiri)

Jakata, Obsessionnews.com – Dari waktu ke waktu pesaingan bisnis perbankan semakin kompetitif. Masing-masing bank memanfaatkan perkembangan teknologi untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah.

Ya, memang perkembangan teknologi semakin mempermudah kehidupan sehari-hari, baik untuk bersantai, bekerja, maupun mendapatkan informasi produk perbankan.

Salah satu bank yang memanfaatkan perkembangan teknologi adalah Bank Mandiri. Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini mempersembahkan akun WhatsApp resmi dengan nomor +62 81-184-14000, sebuah akun di platform aplikasi WhatsApp yang saat ini digunakan sebagai sarana memberikan informasi dan edukasi kepada nasabah.

Whatsapp

Perkembangan teknologi semakin mempermudah kehidupan sehari-hari, baik untuk bersantai, bekerja, maupun mendapatkan informasi produk perbankan. Bank Mandiri mempersembahkan akun WhatsApp resmi dengan nomor +62 81-184-14000, sebuah akun di platform aplikasi WhatsApp yang saat ini digunakan sebagai sarana penyebaran informasi dan edukasi kepada nasabah..Untuk memastikan bahwa ini merupakan akun WhatsApp resmi, carilah tanda centang hijau di sebelah nomor. Selain itu, akan muncul juga kotak pesan yang bertuliskan "chat ini dengan akun bisnis resmi Bank Mandiri. Ketuk untuk info selengkapnya" atau "This chat is with the official business account of Bank Mandiri. Tap for more info" saat nasabah membuka percakapan dengan akun ini..Hubungi Mandiri Call 14000 untuk informasi lebih lanjut atau klik http://bmri.id/whatsapp

Dikirim oleh Bank Mandiri pada Rabu, 25 Maret 2020

Dikutip obsessionnews.com dari akun Facebook Bank Mandiri untuk memastikan bahwa ini merupakan akun WhatsApp resmi, carilah tanda centang hijau di sebelah nomor. Selain itu, akan muncul juga kotak pesan yang bertuliskan “chat ini dengan akun bisnis resmi Bank Mandiri. Ketuk untuk info selengkapnya” atau “This chat is with the official business account of Bank Mandiri. Tap for more info” saat nasabah membuka percakapan dengan akun ini.

Hubungi Mandiri Call 14000 untuk informasi lebih lanjut atau klik http://bmri.id/whatsapp

(arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.