Sabtu, 4 Mei 24

Terus Berinovasi, Bank Digital Jenius Luncurkan Kampanye “Think Unthinkable”

Terus Berinovasi, Bank Digital Jenius Luncurkan Kampanye “Think Unthinkable”
* Peluncuran kampanye "Think Unthinkable"dari Jenius, Rabu (31/1/2024) di Jakarta. (Foto: Dokumentasi Jenius)

Obsessionnews.com – Kampanye bertajuk “Think Unthinkable” baru saja diluncurkan oleh sebuah Jenius, bank digital dari Bank BTPN pada Rabu (31/1/2024) di Jakarta. Membuka acara peluncuran ini, Digital Banking Head Bank BTPN, Irwan Tisnabudi menyampaikan bahwa selama lebih dari tujuh tahun, Jenius selalu berkomitmen membangun pemikiran baru untuk mengelola finansial dan proses perbankan yang sebelumnya bahkan tak pernah terpikirkan atau “Think Unthinkable”.

“Jenius sadar bahwa dalam hidup, kita sering kali terperangkap dalam pola pikir sistematis yang tanpa disadari membatasi potensi diri. Untuk mengajak masyarakat digital savvy keluar dari pola pikir yang sama, Jenius menyerukan semangat Think Unthinkable yang telah dibawa sejak awal dalam membangun konsep life finance. Pola pikir untuk melakukan sesuatu yang berbeda dan literasi yang lebih baik, merupakan keberanian Jenius untuk menghadirkan inovasi,” kata Irwan.

Semangat unthinkable pun turut hadir dalam langkah Jenius menciptakan rangkaian inovasi. Dari awal perjalanan, Jenius telah keluar dari pola pikir perbankan lama, seperti cara pembukaan rekening langsung dari aplikasi tanpa harus datang ke kantor cabang. 

Tak hanya itu, Jenius juga menghadirkan $Cashtag untuk memperkenalkan cara baru bertransaksi yang lebih simpel, cerdas, dan aman, sebagai pengganti nomor rekening yang panjang.

Terus berinovasi, Jenius pun menghadirkan fitur Mata Uang Asing yang membuat layanan jual, beli, terima dan kirim mata uang asing jadi lebih mudah, hingga kini di Jenius telah terdapat sembilan mata uang asing di Jenius; USD, SGD, AUD, HKD, GBP, JPY, EUR, THB, dan CNY.

Yang paling terbaru, di akhir 2023 Jenius akhirnya meluncurkan layanan baru berupa Kartu Kredit dengan inovasi barunya yang dapat mengelola limit sesuai kebutuhan dan memungkinkan teman Jenius untuk menukarkan poin kartu kredit secara online dan real-time langsung dari aplikasi untuk kebutuhan traveling atau pun saldo e-wallet. 

“Semangat Think Unthinkable ini merupakan refleksi diri setelah tujuh tahun lebih hadir sebagai solusi life finance di Indonesia, sekaligus komitmen Jenius dalam menghadirkan inovasi dan perubahan yang semakin relevan bagi masyarakat digital savvy ke depannya,” tutup Irwan. (Arfi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.