Selasa, 7 Mei 24

Terduga Begal Kritis Diamuk Massa

Terduga Begal Kritis Diamuk Massa

Padang, Obsessionnews – Seorang terduga begal bernama Dodi (37 tahun) kritis diamuk massa di Jalan Bypass Kilometer 16, Kelurahan Air Pacah, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) ketika berusaha membegal korbannya AM, seorang pemilik kendaraan roda dua.

Dodi warga Pegambiran, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang itu gagal membawa motor korban. Ia diamuk massa sebelum diamankan di Polsek Koto Tangah

Kapolsekta Koto Tangah, Komisaris Polisi (Kompol) Jhon Hendri mengatakan, modus operandi yang dijalankan pelaku. Ia bersama temannya yang masih melarikan diri, berboncengan dan berhenti di Jalan Baypass. Dodi turun dan menunggu warga yang lewat berkendara.

Begal kritis-

Saat itu, korban AM lewat dan distop pelaku dan minta dibonceng. Korban tidak curiga dan bersedia membonceng pelaku ke arah Bukittingi. Berjarak sekitar 500 meter sedang diatas motor korban, dodi menodongkan pisau ke leher korban. Korban merasa terancam langsung menghentikan laju kendaraan. Sementara teman Dodi langsung melaju bersama kendaraan yang dibawanya menuju Bukittinggi.

Begitu motor dihentikan, korban yang juga pesilat itu, mengadakan perlawanan karena sudah merasa terancam. Sekali tinju, tepatnya di bagian pelipis, korban langsung jatuh

“Melihat kejadian, warga yang sedang berada di lokasi mengamankan tersangka dan menyerahkan ke Polisi,” ujar Jhon Hendri.

Polisi masih terus memburu rekan tersangka. Tersangka yang baru dua minggu keluar dari penjara, diamankan dan dimintai keterangan. Tersangka terancam hukuman lima tahun pencara. (Musthafa Ritonga)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.