Rabu, 25 November 20

Telkom Sajikan Informasi Covid-19 di Website IndonesiaBergerak

Telkom Sajikan Informasi Covid-19 di Website IndonesiaBergerak
* Telkom melalui MDI Ventures membuat website IndonesiaBergerak yang didukung oleh empat startup binaannya, yaitu Kata.ai, Qiscus, Volantis, dan Qlue. Website ini menyajikan data perkembangan pasien Covid-19. (Foto: FB Telkom Indonesia)

Jakarta, Obsessionnews.com – Masyarakat Indonesia perlu mendapat banyak informasi tentang perkembangan Covid-19. Telkom Indonesia ikut berkontribusi memberikan informasi tentang penyakit menular tersebut.

Dikutip obsessionnews.com dari akun Facebook Telkom Indonesia disebutkan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini melalui MDI Ventures membuat website IndonesiaBergerak yang didukung oleh empat startup binaannya, yaitu Kata.ai, Qiscus, Volantis, dan Qlue.

 

Baca juga:

Kurangi Risiko Menyebarnya Covid-19, Telkom Kampanyekan Bersihkan Rumah

Ini Upaya Telkom Bantu Belajar di Rumah Hindari Covid-19

Hadapi Keadaan Darurat, Telkom Berikan Layanan Nomor 112 dan 119

 

IndonesiaBergerak menyajikan data perkembangan pasien Covid-19 beserta daerah penyebarannya secara up to date.

“Selain itu terdapat juga informasi-informasi penting seputar Covid-19 dan cara pencegahannya yang dapat diperoleh melalui media chat interaktif,” tulis Telkom.

Masyarakat juga dapat melaporkan berbagai kejadian yang perlu disampaikan untuk ditindaklanjuti oleh pemerintah maupun aparat berwenang, seperti terjadinya kerumunan, kelangkaan perlengkapan medis, dan kebutuhan bantuan darurat bagi penanganan pasien Covid-19. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.