Minggu, 29 November 20

Ini Upaya Telkom Bantu Belajar di Rumah Hindari Covid-19

Ini Upaya Telkom Bantu Belajar di Rumah Hindari Covid-19
* TelkomGroup berupaya membantu dengan menyediakan konektivitas dan layanan edukasi jarak jauh, agar pelajar tetap dapat efektif belajar dari rumah. (Foto: Twitter @TelkomIndonesia)

Jakarta, Obsessionnews.com – Untuk menghindari penyebaran virus corona atau Covid-19 pemerintah mengambil kebijakan meliburkan sekolah dan perguruan tinggi di Indonesia selama dua minggu mulai Senin, 16 Maret 2020. Kegiatan belajar dilakukan di rumah.

 

Baca juga:

Santika Premiere ICE BSD City Utamakan Kesehatan dan Keamanan Tamu dari Virus Corona

Cegah Penyebaran Virus Corona, Ini yang Dilakukan Angkasa Pura II

Di Tengah Serangan Covid-19, Pelayanan Umum Kepelabuhanan IPC Tetap Berjalan

Cegah Covid-19, Personel Bakamla Wajib Ikuti Pemeriksaan Suhu Tubuh

Terkait hal itu TelkomGroup berupaya membantu dengan menyediakan konektivitas dan layanan edukasi jarak jauh, agar pelajar tetap dapat efektif belajar dari rumah.

 

“Untuk layanan seluler, Telkomsel memberikan akses data bebas kuota hingga 30 GB bagi pelajar dan mahasiswa untuk mengakses aplikasi pembelajaran jarak jauh yang telah bekerjasama dengan Telkomsel, seperti Ruangguru,” kicau akun Twitter @TelkomIndonesia, Rabu (18/3/2020).

Telkom juga menggratiskan add-on aplikasi e-learning IndiHome Study yang berisi e-book, soal-soal tryout dan video pembahasan soal-soal ujian untuk level SD, SMP, dan SMA kepada seluruh pelanggan IndiHome.

Hal ini merupakan dukungan dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tersebut terhadap kebijakan learn from home, dan akan dievaluasi mempertimbangkan efektivitas serta kebijakan selanjutnya dari pemerintah. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.