Minggu, 1 November 20

Tega Ibu Sayat Leher Putrinya Hingga Tewas

Tega Ibu Sayat Leher Putrinya Hingga Tewas
* Ilustrasi kasus pembunuhan. (Foto: Republika)

Kediri, Obsessionnews.com – Kejadian memilukan dialami oleh seorang ibu bernama Lasi (63) Warga Dusun Jambean, Desa Manggis Kecamatan Puncu, Kabupaten Kediri. Ia tega membunuh anaknya Putri Ulandari (18).

Putri harus meragang nyawa setelah digorok lehernya oleh Lasi menggunakan pisau dapur. Peristiwa itu terjadi sekitar pada Jumat (27/12/2019) pukul 16.30 WIB. Tak berselang lama, kasus itu pun langsung terungkap.

Menurut keterangan Tini (31) kakak korban, saat hari kejadian ia Tini bermaksud melihat keadaan adiknya yang biasa terbaring di kamar tidur karena dalam kondisi sakit jiwa. Tini rutin mengunjungi Putri karena harus rutin minum obat pemenang.

Namun saat melihat korban, Tini merasa aneh karena Putri sudah tertutup selimut. Di samping korban terlihat Lasi. Tini melihat ada darah di selimut. Dengan wajah pucat. Ia pun memberanikan diri untuk membuka selimut. Seketika Tini terkejut korban telah tewas tewas berlumuran darah.

Mengetahui hal tersebut, Tini ketakutan dan segera keluar rumah. Tini meminta pertolongan warga yang meneruskannya ke polisi.

“Tadinya saya berniat melihat adik, tidak biasanya tidur sebelum minum obat, tapi ini kok tenang. Saat masuk saya lihat adik saya diselimuti kain, ketika dibuka sudah dalam kondisi berdarah dan tidak bernyawa,” jelas Tini kepada wartawan, Jumat (27/12/2019).

Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Gilang Akbar membenarkan kejadian tersebut. gilang mengatakan pihaknya masih melakukan serangkaian penyelidikan di lokasi dan menanyai sejumlah saksi, warga, keluarga, dan keterangan pelaku.

“Iya benar ada kejadian tersebut dan kami sedang melakukan penyelidikan terkait hal tersebut dengan memeriksa dan memeriksa sejumlah saksi, warga, keluarga maupun pelaku sendiri, secara intensif,” kata Gilang.

Berdasarkan keterangan warga sekitar, diduga Lasi tega membunuh anaknya karena depresi. Putri sejak kecil lahir tidak normal. Dan Lasi beberapa kali pernah depresi, hendak bunuh diri. Guna memastikan apa penyebabnya, polisi masih memeriksa Lasi. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.