Kamis, 21 Oktober 21

Taxi Helikopter Siap Layani Pelancong dan Pebisnis di Bali

Taxi Helikopter Siap Layani Pelancong dan Pebisnis di Bali
* Uber Taxi kenalkan layanan baru.

Denpasar, Obsessionnews – Kabar gembira bagi para pelancong yang sering wara-wiri ke Bali. Kini, layanan transportassi di Pulau Dewata akan semakin mudah didapat. Pasalnya, Uber Taxi berencana menghadirkan layanan perjalanan dengan helikopter di Pulau Bali.

Selama ini Uber Taxi dikenal sebagai aplikasi pemesanan transportasi berbasis online. Kini Uber Taxi merambah ke transportasi menggunakan helikopter. Layanan yang diberi nama Uber Chopper ini merupakan kerja sama Taksi Uber dengan Air Bali Helicopter Sky Tours.

Menurut Sales and Marketing Manager Air Bali, Sofyan Kurniawan, dengan menggunakan platform aplikasi online, masyarakat bisa semakin mudah memesan helikopter untuk perjalanan pariwisata maupun bisnis.

Peluncuran perdana Uber Chopper di Bali sudah dilakukan pada Jumat (19/2/2016) lalu di Benoa Heliport, Jalan Raya Pelabuhan Benoa, Pesanggaran, Denpasar.

Saat itu Uber memberikan layanan berkendara helikopter di atas ketinggian 5.000 kaki secara gratis dari pukul 12.00 hingga 14.00 WITA.

“Ini adalah proyek untuk inovasi dan kreasi kami di dunia transportasi udara. Tujuannya untuk bisa menggaet pasar lebih banyak. Uber ini kan aplikasi dan sudah digunakan di seluruh dunia dan pengguna yang cukup banyak,” jelasnya. (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.