Jumat, 17 Mei 24

Tak berizin, Polisi akan Bubarkan Pesta Gay

Tak berizin, Polisi akan Bubarkan Pesta Gay

Surabaya, Obsessionnews – Yayasan Gaya Nusantara akan menggelar acara edutainment Gue Berani Surabaya atau G Nite Party yang akan dilaksanakan pada hari Minggu (7/2/2016) di salah satu rumah karaoke yang berada di Jalan Mayjen Sungkono Surabaya.

Dengan harga tiket Rp65 ribu, pengunjung bisa menikmati pesta gay tersebut. Acara hasil kerjasama dengan King Entertainment tersebut berbentuk sosialisasi website gueberani.com tentang HIV dan AIDS, bagaimana mengetahui status HIV dan juga tempat layanan kesehatan yang bisa diakses.

Data yang dihimpun, acara yang dikemas sosialisasi itu menurut rencana akan mengundang Dinkes Kota Surabaya, Komisi Penanggulangan AIDS Kota Surabaya, serta beberapa Puskesmas.

Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Lily Djafar, mengatakan, King Entertainment selaku penyelenggara tidak melakukan pemberitahuan, dan perizinan ke polisi. Dan, ini akan menjadikan perhatian serius, dikuatirkan akan berdampak keresahan masyarakat.

“Sampai saat ini, kita belum mendapat surat pemberitahuan atau pun izin dari King Entertainment, yang disebut-sebut sebagai penyelenggara acara G Nite party tersebut,” katanya, Sabtu (6/2/2016).

Kata Kompol Lily, apabila dilaksanakan tanpa adanya surat izin dari Polri maka, kegiatan itu dianggap ilegal.

“Kami tidak segan (tidak berizin) akan melakukan upaya paksa untuk membubarkan kegiatan tersebut,” tegasnya. (Rudianto)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.