Jumat, 3 Mei 24

Swiss-Belinn Modern Cikande Sambut Ramadhan dengan Promo Buka Puasa Jelajah Kuliner

Swiss-Belinn Modern Cikande Sambut Ramadhan dengan Promo Buka Puasa Jelajah Kuliner
* Restoran di Swiss-Belinn Modern Cikande. (Foto: Swiss-Belinn)

Obsessionnews.com – Kedatangan bulan suci Ramadhan yang semakin dekat, Swiss-Belinn Modern Cikande turut merayakannya dengan menghadirkan promo berbuka puasa All-You-Can-Eat yang eksklusif.

Dalam tema ’Jelajah Kuliner Ramadhan’, para tamu dapat menikmati hidangan lezat di Swiss-Kitchen™ dengan harga Rp 162.000++ per orang. Tak hanya itu, tersedia juga penawaran spesial Beli 9 Dapat 10, sehingga Anda bisa berbagi kelezatan dengan kolega, keluarga, atau kerabat.

Baca juga: Peringati Hari Anak Sedunia, Swiss-Belinn Modern Cikande Sukses Gelar Lomba Mewarnai Bersama Bernie

General Manager Swiss-Belinn Modern Cikande Hendrik Rumapea menjelaskan, menu berbuka puasa yang disajikan ini menampilkan ragam hidangan dari berbagai belahan dunia, mulai dari cita rasa Eropa hingga khasanah Timur Tengah yang kaya, serta sentuhan cita rasa Asia dan Nusantara yang memikat selera.

”Untuk melengkapi suasana berbuka puasa, Swiss-Belinn Modern Cikande juga menampilkan hiburan live music setiap hari, menciptakan momen hangat dan penuh keceriaan,” ujar Hendrik dalam keterangan tertulisnya, Rabu (28/2/2024).

Tidak hanya itu, hotel ini juga menawarkan promo kamar spesial selama bulan Ramadhan seharga Rp799.000 net per kamar per malam. Paket ini sudah termasuk sahur dan berbuka puasa All You Can Eat untuk 2 orang, serta late check out gratis hingga pukul 14.00, memungkinkan tamu untuk memaksimalkan waktu bersama keluarga.

Baca juga: Swiss-Belinn Modern Cikande Tawarkan Paket Staycation Seru untuk Keluarga

Dengan begitu, Swiss-Belinn Modern Cikande berusaha untuk memberikan berbagai promo menarik guna memenuhi kebutuhan dan selera masyarakat yang ingin berkumpul dan berbuka puasa bersama kolega, keluarga, atau sahabat.

”Kami percaya bahwa momen berbagi dalam suasana hangat dan kebersamaan yang menyenangkan adalah inti dari bulan yang penuh berkah ini,” ungkap Hendrik

Dengan promo-promo menarik ini, Swiss-Belinn Modern Cikande siap memanjakan para tamu dalam menyambut bulan Ramadhan yang penuh berkah. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.