Minggu, 4 Desember 22

Surya Paloh Ungkapkan Alasannya Pilih Anies Baswedan sebagai Capres dari NasDem

Surya Paloh Ungkapkan Alasannya Pilih Anies Baswedan sebagai Capres dari NasDem
* Partai Nasdem besutan Surya Paloh mendeklarasikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) di Pilpres 2024 di Ballroom NasDem Tower, Jakarta Pusat, Senin (3/10/2022). (Foto: NasDem)

Obsessionnews.com – Partai NasDem merupakan partai politik pertama yang resmi mendeklarasikan calon presiden (capres) di Pilpres 2024 mendatang NasDem memilih Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan sebagai capres.

Baca juga:

Surya Paloh: Anies Baswedan Sosok yang Mampu Teruskan Pembangunan di Indonesia

Ditetapkan NasDem sebagai Capres, Anies Mohon Dukungan dari Seluruh Pihak

Pengumuman tersebut disampaikan langsung Ketua Umum (Ketum) NasDem Surya Paloh di Ballroom NasDem Tower, Jakarta Pusat, Senin (3/10/2022).

Deklarasi yang dihadiri langsung Anies Baswedan beserta seluruh jajaran fungsionaris Dewan Pimpinan Pusat (DP) NasDem itu diawali dengan mengheningkan cipta terhadap musibah Stadion Kanjuruhan, Kabupate Malang, Jawa Timur, yang dipimpin langsung Surya Paloh.

Dalam pidatonya di acara tersebut Surya mengatakan, Anies lahir yang dibidani gelaran Rapat Kerja Nasional (Rakernas) NasDem beberapa waktu lalu di mana menghasilkan tiga nama yakni Anies Baswedan, Ganjar Pranowo dan Jenderal TNI Muhammad Andika Perkasa.

Surya mengungkapkan, partainya menghargai anak-anak bangsa siapa pun dan dari mana pun itu yang mempunyai niat baik untuk mendharmabaktikan dirinya memimpin negeri ini. NasDem juga sangat meyakini kemampuan dan integritas putra-putri terbaik bangsa tersebut.

Namun, menurut Surya, NasDem telah melihat pribadi Anies Baswedan secara utuh memiliki kesamaan jalan dan tujuan NasDem dalam mengawal perjalanan bangsa Indonesia ke depan. NasDem ingin mencari anak-anak bangsa terbaik dari yang baik-baik.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.