Jumat, 3 Mei 24

Sufmi Dasco Raih Penghargaan Best Parliamentarians di Obsession Awards 2023

Sufmi Dasco Raih Penghargaan Best Parliamentarians di Obsession Awards 2023
* Perwakilan dari Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad saat menerima Obsession Awards 2023 di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, pada Rabu (8/3/2023). (Foto: Kapoy/obsessionnews.cm)

Obsessionnews.com – Dalam rangkaian Hari Ulang Tahun ke-19, Obsession Media Group  (OMG) kembali menggelar acara Obsession Awards di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, pada Rabu (8/3/2023).

Di Obsession Awards 2023 ini OMG memberikan penghargaan kepada sejumlah tokoh. Terkait para penerima awards tentunya adalah nominator yang telah diseleksi secara ketat dan teliti berdasarkan prestasi dan rekam jejak yang ada. Mereka adalah figur-figur dan badan usaha dengan segudang prestasi.

Salah satunya Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad. Dia meraih penghargaan di Obsession Awards 2023 dalam kategori Best Parliamentarians.

Peraihan penghargaan tersebut, dikarenakan kiprah Sufmi Dasco di panggung politik mampu menempati posisinya sebagai Wakil Ketua DPR menggantikan Fadli Zon.

Di antara bentuk kevokalan Sufmi dalam menyuarakan aspirasi masyarakat, adalah ia mendesak pengembangan Meikarta untuk menyelesaikan persoalannya dengan para konsumen yang merasa dirugikan. Ia pun langsung memimpin sidak ke lokasi pembangunan proyek Meikarta di Cikarang.

Dari hasil itu, Sufmi meminta pengembang memenuhi hak hak konsumen yang diberi waktu selama empat minggu. Ia juga sudah memerintahkan komisi terkait untuk memanggil pihak pengembang Meikarta guna diminta keterangan dan pertanggungjawaban atas persoalan yang ada.

Seperti diketahui, Bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-19, Obsession Media Group  (OMG) kembali menggelar perhelatan ‘Obsession Awards’. Tradisi pemberian penghargaan yang telah dilakukan sejak 19 tahun lalu ini sempat terhenti karena Pandemi Covid 19.

Sejumlah tokoh pernah menerima anugerah ‘Obsession Awards’ antara lain Joko Widodo (ketika menjabat Gubernur DKI), KH Ma’ruf Amin (ketika menjabat Ketua MUI), Surya Paloh, Anies Baswedan (ketika menjabat Gubernur DKI Jakarta), Jahja Setiaatmadja (Dirut BCA) dan sejumlah nama tokoh lainnya.

Kini di 2023 Obsession Awards kembali digelar dalam rangka 19 Tahun Obsession Media Group yang tahun ini dilaksanakan di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, pada Rabu (8/3).

Terkait para penerima awards tentunya adalah  nominator yang telah diseleksi secara ketat dan teliti berdasarkan prestasi dan rekam jejak yang ada.

Mereka adalah figur-figur dan badan usaha dengan segudang prestasi. Dengan begitu, event ini akan menebarkan inspirasi serta semangat untuk berprestasi bagi bangsa dan negara. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.