Jumat, 26 April 24

STB Luncurkan INSPIRE untuk Memikat Wisatawan Grup MICE ke Singapura

STB Luncurkan INSPIRE untuk Memikat Wisatawan Grup MICE ke Singapura
* Singapore Tourism Board (STB) Indonesia bersama mitra dagang dan (trade) dan media dalam acara peluncuran Global INSPIRE (In Singapore Incentives and Rewards) di Jakarta. (Foto: dok. STB Indonesia)

STB bersama dengan para pebisnis lokal Singapura telah merancang sejumlah pilihan pengalaman grup. Mulai dari bersantap hingga social networking, dari atraksi objek wisata hingga tur tematik, serta pengalaman team building yang tak akan terlupakan, seluruhnya disesuaikan dengan gambaran profil pengunjung MICE yang ada. Paket insentif ini telah didesain sebagai pelengkap rencana perjalanan grup.

“Mengambil pengalaman dari program INSPIRE yang diberikan kepada peserta dari Asia Tenggara termasuk dari Indonesia, kami telah merancang paket yang memberikan pengalaman eksklusif yang menampilkan hal terbaik yang ditawarkan Singapura,” ujarnya.

Firhan menjelaskan, program insentif sebelumnya telah diterima luas perusahaan dan agen insentif bisnis di Indonesia. Hal ini tampak dari pertumbuhan yang stabil dari grup insentif bisnis yang berkunjung ke Singapura dalam tiga tahun terakhir. Program global yang baru ini merupakan sebuah peningkatan yang diharapkan dapat mendukung grup bisnis dengan lebih baik dengan menghadirkan program-program khusus secara komplementer, dan berpotensi menerima jumlah yang lebih banyak, tergantung pada kualitas grup tersebut.

“Program ini dimaksudkan untuk memastikan Singapura tetap menjadi destinasi MICE yang kompetitif di kawasan ini,” tandasnya.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4 5 6

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.