Senin, 9 Desember 19

Sri Mulyani Kagumi Ulos

Sri Mulyani Kagumi Ulos
* Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati (kedua dari kiri). (Foto; dok. Sri Mulyani/Facebook)

Jakarta, Obsessionnews.com – Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati percaya orang Indonesia memiliki nilai-nilai yang luhur dalam mempromosikan budaya negara Indonesia dalam konteks nasional maupun internasional. Demikian juga halnya dengan Sri. Dalam menjalankan tugas negara, dia selalu mencari dan terinspirasi oleh berbagai kegiatan yang menunjukkan karakter dan budaya.

“Untuk menjaga nilai-nilai budaya Indonesia yang Bhinneka dibutuhkan suatu komitmen yang luar biasa besar. Oleh karena itu, saya sangat kagum terhadap pameran kain ulos yang diprakarsai oleh Yayasan Del, milik Ibu Luhut Pandjaitan,” tutur Sri seperti dikutip Obsessionnews.com dari laman Facebooknya, Minggu (23/9/2018).

Ketika menghadiri pameran di Museum Tekstil,  Rabu (19/9), Sri menerima kain ulos “tumtuman” dari Ibu Luhut Pandjaitan sebagai apresiasi atas kehadiran di acara Pameran Kain Ulos “Stages of Life. The role of textiles in batak society”.

“Pameran ini adalah pameran yang ingin mencerminkan suatu values. Suatu proses kehidupan dan juga mengambarkan suatu karakter dari sekian banyak etnis dan suku di Indonesia,” ujar Sri.

Melalui pameran ini, lanjutnya, kita berharap sebagai orang Indonesia akan makin memiliki nilai-nilai hidup yang makin dalam. (arh)

 

Baca juga;

Sri Mulyani Senang Indonesia Punya Anak Pintar

Sri Mulyani Terpukau Lihat Lukisan Elizabeth Taylor Dikerangkeng Jaring

Strategi Sri Mulyani Pulihkan Kembali Nilai Rupiah

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.