Minggu, 31 Mei 20

Soal Pelayanan Tamu, Ra Premiere Simatupang Jagonya

Soal Pelayanan Tamu, Ra Premiere Simatupang Jagonya
* Chief Operating Officer Ra Hospitality Angkoso B Soekadari. (Foto: Sutanto/OMG)

Jakarta, Obsessionnews.comSoal melayani tamu, Ra Premiere Simatupang yang merupakan salah satu unit hotel milik Ra Hospitality ini jagonya. Betapa tidak, dalam soal pelayanan, Ra Premiere Simatupang dapat memanjakan tamu agar mereka semakin nyaman untuk tinggal lama di hotel ini.

“Pokoknya apapun yang bisa dilakukan untuk tamu, akan dilakukan, dan apapun yang bisa dilakukan untuk karyawan, akan dilakukan,” ujar Chief Operating Officer Ra Hospitality Angkoso B Soekadari seperti dikutip majalah Men’s Obsession edisi Februari 2020.

Baca juga: Angkoso B Soekadari Bawa Ra Premiere Simatupang Dikenal Masyarakat

Selain pelayanan maksimal yang dilakukan tim Ra Premiere Simatupang, ada beberapa keunikan dan kelebihan yang dimiliki hotel yang terletak di Jalan intan No. 25 Cilandak ini, sehingga membuat tamu terasa lebih nyaman dan berkesan bermalam di Ra Premiere Simatupang.

Kamar yang besar misalnya, ukuran kamar terkecil yang dimiliki Ra Premiere Simatupang seluas 32 meter persegi, memang bisa dikatakan lebih besar dibanding hotel-hotel lain di area Simatupang, kemudian fasilitas lengkap mulai dari gym, restoran, lapangan parker yang luas, hingga kolam renang dengan air garam yang bermanfaat untuk kesehatan kulit.

Menariknya, penggunaan air garam pada kolam renang itu juga bertujuan menghindari bahan kimia karena Ra Premiere Simatupang berusaha semaksimal mungkin menjadi eco hotel. Beberapa kontribusi terhadap lingkungan pun dilakukan oleh Ra Premiere Simatupang, yaitu hotel sudah tidak menggunakan air mineral dalam kemasan botol plastik pada setiap kamar, penggunaan pupuk dari daur ulang kopi, kunci kamar dan koridor yang menggunakan sensor sehingga hemat energi, serta penggunaan air daur ulang untuk flush di tiap toilet.

Ekspansi Ra Hospitality Rasanya tak perlu waktu lama bagi Angkoso untuk membesarkan Ra Hospitality, berbekal pengalamannya di industri hospitality selama puluhan tahun. “Nanti akan ada 10 hotel Ra lagi, ada Ra Inn di Mampang akan beroperasi bulan agustus 2020 mendatang, kemudian tahun depan akan ada hotel bintang lima kita Ra Suite di Simatupang, dan nanti juga akan ada lagi di Lombok dan Balikpapan,” demikian yang ia sampaikan.

Melihat Ra Hospitality yang kini semakin besar, Angkoso mengingat kembali saat ia pertama kali tertarik bergabung adalah dengan satu alasan dan tujuan, yaitu ingin menjadikan Ra Hospitality ini semakin besar dan bersinar. Dan, kini angkoso telah mampu menjawab tantangan tersebut. (Ita)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.