Jumat, 3 April 20

General Manager Perempuan Pertama Pimpin Atria Hotel & Residences Gading Serpong

General Manager Perempuan Pertama Pimpin Atria Hotel & Residences Gading Serpong
* Atria Hotel & Residences Gading Serpong memperkenalkan Lindawaty Muhlis sebagai General Manager. (Foto: dok manajemen)

Serpong, Obsessionnews.com  Tingkat hunian hotel di Tangerang mengalami kenaikan yang sangat signifikan terutama di wilayah Gading Serpong, hal ini terlihat dari semakin banyaknya hotel-hotel baru yang beroperasi di wilayah Gading Serpong.

Menyadari hal tersebut, Atria Hotel & Residences Gading Serpong resmi memperkenalkan Lindawaty Muhlis sebagai General Manager yang memimpin mulai pertengahan Februari.

Dengan kinerja yang luar biasa sebagai Marketing Director di Parador Hotels & Resorts, hal tersebut membawa Linda dipercaya oleh PT. Paramount Propertindo sebagai perempuan pertama yang memimpin unit Atria Hotel & Residences Gading Serpong sebagai General Manager.

Mengusung komitmen untuk menjadikan Atria Hotel & Residences sebagai pilihan utama segala kebutuhan event dari seluruh sektor industri serta memberikan pelayanan yang terbaik sebagai pengalaman menginap yang mengesankan untuk seluruh tamu, Linda optimis dapat memajukan Atria Hotel & Residences Gading Serpong.

Selain itu, pengalaman yang dimiliki Linda selama puluhan tahun berkecimpung di dunia perhotelan membuat Linda memahami betul aspek-aspek utama dari hospitality management dan dengan amunisi strategi yang baru Linda siap menciptakan momentum kesuksesan bagi Atria Hotel & Residences Gading Serpong. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.