Sabtu, 27 April 24

Sleeping Pods, Inovasi Baru Angkasa Pura II

Sleeping Pods, Inovasi Baru Angkasa Pura II
* Sleeping Pods yang merupakan inovasi baru Angkasa Pura II menawarkan ruang tidur yang dipenuhi dengan fitur-fitur yang keren. (Foto: FB Kementerian BUMN)

Jakarta, Obsessionnews.com PT Angkasa Pura II (Persero) tidak pernah berhenti melakukan berbagai terobosan untuk meningkatkan pelayanannya.

Kali ini Angkasa Pura II melalui Kantor Cabang Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) mengenalkan inovasi baru dalam peningkatan pelayanannya. Badan usaha milik negara (BUMN) yang mengelola bandar udara (bandara) tersebut telah berencana melakukan terobosan dengan menghadirkan Sleeping Pods. Gagasan membangun tempat tidur umum yang memamerkan desain modern itu muncul, untuk mengakomodir kebutuhan perjalanan para generasi milenial di Bandara Soetta.

Gagasan membangun tempat tidur umum yang memamerkan desain modern itu muncul, untuk mengakomodir kebutuhan perjalanan para generasi milenial di Bandara Soetta.

Saat ini Sleeping Pods sedang dipamerkan di Terminal 3. Hal itu dilakukan untuk melakukan survei kepada pengguna jasa di bandara.

Menariknya Sleeping Pods ini memang menawarkan ruang tidur yang dipenuhi dengan fitur-fitur yang keren. Mulai dari meja lipat, lampu LED dengan perubahan warna cahaya memberikan pencahayaan sesuai dengan suasana hati, sofa yang bisa diatur secara otomatis menjadi tempat tidur, serta desainnya yang modern. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.