Sabtu, 27 Juli 24

Silva Ungkap Cara Matikan Messi

Silva Ungkap Cara Matikan Messi

London – Gelandang andalan Manchester City, David Silva, mengaku sudah mengetahui cara mematikan pergerakan bintang utama Barcelona, Lionel Messi.

Keberhasilan Lionel Messi memberondong semua gol dalam kemenangan 2-0 Barcelona atas Eibar pekan lalu, menegaskan statusnya sebagai public enemy bagi Manchester City, pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (19/3) dini haeri WIB.

Bek andalan Man City, Martin Demichelis, bahkan dibuat getir dengan performa puncak La Pulga. Namun hal berkebalikan justru diperlihatkan David Silva.

Idola fans The Citizens itu mengaku tak takut dengan Messi, lantaran dirinya sudah tahu cara jitu untuk mematikan pergerakan pemain terbaik dunia empat kali tersebut.

“Anda bisa menghentikan Messi dengan terus bekerja keras. Saya adalah salah satu orang yang beranggapan cara terbaik untuk menghentikan Messi adalah dengan mematikan penopangnya, yakni Andres Iniesta dan Xavi Hernandez,” ungkap Silva, seperti dikutip Express.

“Messi memiliki kemampuan untuk menentukan jalannya laga seorang diri, namun jika Anda membuatnya terisolasi dan kehilangan sokongan dari rekan-rekannya, Messi tidak akan bisa melakukan apa-apa,” paparnya.

Kekalahan 2-1 pada leg pertama di Etihad Stadium, membuat The Citizens diwajibkan menang 2-0 atau unggul satu gol, dengan sukses mencetak lebih dari dua gol terlebih dahulu di Camp Nou. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.