Senin, 13 Juli 20

Siapkan Generasi Indonesia Unggul, Kemenag Gelar AMD 2020  

Siapkan Generasi Indonesia Unggul, Kemenag Gelar AMD 2020   
* Direktorat Jenderal (Ditjen) Pendidikan Islam Kementerian Agama (Kemenag) akan menggelar Akademi Madrasah Digital (AMD) 2020, yang bertujuan menyiapkan generasi Indonesia unggul dalam menghadapi era revolusi industri 4.0. (Foto: Kemenag)

Jakarta, Obsessionnews.com –  Sejak Maret 2020 lalu pemerintah menerapkan siswa belajar dari rumah untuk mencegah penularan virus corona atau Covid-19.

 

Baca juga:

Virus Corona ‘Serang’ 7 Siswa Sekolah Perwira Polri

Virus Corona Bisa Didup di Tubuh Hingga 37 Hari

Virus Corona Sudah Menjelma Menjadi 3 Jenis Varian

Ikut Perangi Covid-19, Pegadaian Serahkan Ambulans dan Peralatan Medis ke Klinik YKP Permata

 

Covid-19 dan sistem belajar dari rumah tidak menghalangi siswa madrasah untuk mengasah kreativitas dan terus berinovasi. Salah satu ikhtiar yang dilakukan Direktorat Jenderal (Ditjen) Pendidikan Islam Kementerian Agama (Kemenag) adalah dengan menggelar Akademi Madrasah Digital (AMD) 2020.

“Akademi Madrasah Digital Tahun 2020 bertujuan menyiapkan generasi Indonesia unggul yang siap menghadapi era revolusi industri 4.0, yang mampu menguasai teknologi informasi, khususnya internet of things, big data, komunikasi dan kewirausahaan,” terang Direktur Kurikulum, Sarana, Kelembagaan, dan Kesiswaan (KSKK) Madrasah Ditjen Pendidikan Islam Kemenag Ahmad Umar di Jakarta seperti dikutip obsessionnews.com dari website Kemenag, Senin (20/4).

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.