Selasa, 7 Mei 24

Siapa TM, Artis PSK Bertarif Rp40 juta/Kencan?

Siapa TM, Artis PSK Bertarif Rp40 juta/Kencan?

Jakarta, Obsessionnews Bisnis esek-esek dari germo, mantan perias artis, Robby Abbas alias Obbie alias RA, dengan anak buahnya, artis Amel Alvi. Kini muncul artis layar kaca dan layar lebar, berinisial TM, yang telah diperiksa tim penyidik Polres Metro Jaksel. Siapa artis bertarif Rp40 juta sekali kencan itu?

Paska ditangkapnya Amel Alvi di sebuah hotel bintang lima di Jakarta, Jumat, 8 Mei 2015 lalu, tidak membuat kasus ini berhenti di situ saja. Baca juga: Setelah PSK Artis Amel Alvi, Beredar 17 Artis Terkenal Tarif Ratusan Juta

amel5
Artis AA

Menurut pemeriksaan penyidik dari Polres Jakarta Selatan, artis tersebut berinisial TM. TM sudah menerima panggilan untuk keperluan penyelidikan. Tetapi artis tersebut sudah dua kali tidak memenuhi panggilan penyidik selama proses penyelidikan kasus penjaja seks dengan mucikari RA tersebut berjalan.
Artis itu diduga masuk ke dalam ‘daftar panas’ wanita yang ‘dijual’ Obbie kepada pria hidung belang.

Menurut keterangan pihak kepolisian, mereka sebenarnya sudah melakukan pemeriksaan terhadap artis inisial TM. Pemeriksaan itu dilakukan satu hari yang lalu.

“Ya, menambah satu saksi lagi. Sudah kita BAP (Berita Acara Pemeriksaan) inisial TM. Ia termasuk dari 200 nama. BAP kemarin selanjutnya akan kita dalami,” ujar Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Audie Latuheru, saat dijumpai Rabu (27/5/2015).

Menurut penuturan dari kuasa hukum mucikari RA, yakni Pieter Ell, TM diduga artis terkenal yang sering membintangi sinetron di layar televisi maupun film layar lebar. TM menyangkal terlibat kasus prostitusi kelas kakap tersebut sehingga penyidik akan berusaha mempertemukan TM dengan RA. RA akan kembali di jadwal untuk dimintai keterangan sekitar minggu ini.

TM merupakan salah satu orang yang tercantum di dalam daftar nama 200 orang pekerja seks komersial (PSK) yang menjadi anak buah dari tersangka RA

Ell juga menuturkan bahwa daftar list 17 inisial nama artis yang beberapa waktu silam pernah beredar di media sosial maupun media cetak bukan dikeluarkan oleh mucikari RA dan ke 17 inisial nama artis tersebut sudah keluar sejak empat tahun yang lalu. Namun ke 17 inisial nama artis yang mencuat tersebut diduga sebagian besar pernah berhubungan dengan jaringan penjaja seks mucikari RA.  Baca juga: Amel Alvi, Model Popular, Bertarif Rp80 Juta/Kencan

Beberapa hal yang berbeda diungkapkan oleh penyidik Polres Jakarta Selatan. Permasalahan penjaja seks yang melibatkan artis oleh mucikari RA tersebut sudah dilimpahkan ke kejaksaan yang selanjutnya akan diajukan ke pengadilan.

Sejak tertangkapnya Obie dan AA, masyarakat memang dibuat penasaran oleh inisial-inisial artis yang diduga terlibat dalam prostitusi online. Tak hanya itu, sebelumnya juga sempat beredar screenshot atau capture BBM milik Robby yang sedang ‘menjajakan’ artis kepada kliennya.

Dalam capture BBM tersebut, ada beberapa nama artis terkenal yang disebutkan lengkap dengan tarifnya. Di sana juga ada artis dengan inisial TM yang disebut-sebut bertarif Rp 40 juta sekali kencan. Lebih murah ketimbang AA, yang bertarif Rp 80 juta sekali kencan. Baca juga:  Maia: Penyebab Artis Jadi PSK, Hidup Glamor Tapi Sepi Job

Maia Estianty

Sementara itu para netizen terus menebak-nebak tentang artis mana saja yang terlibat prostitusi, tak terkecuali TM. Di berbagai forum maupun media sosial, netizen yakin bahwa artis TM adalah Tyas Mirasih. Namun terkait siapa identitas TM sebenarnya, kita tunggu saja konfirmasi resmi dari pihak kepolisian.

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.