Jumat, 26 April 24

Setahun Mengenang Kecelakaan Airasia

Setahun Mengenang Kecelakaan Airasia
* Suasana gedung Mahameru Polda Jatim dijaga Ketat

Surabaya, Obsessionnews – Tepat 28 Desember, setahun lalu tragedi kecelakaan pesawat AirAsia QZ8501 jurusan Surabaya – Singapura di Perairan Karimata. Peringatan peristiwa itu dilakukan di Mapolda Jatim dengan menggelar silaturahmi semua pihak terkait.

Lucas, salah satu perwakilan keluarga korban, mengaku, peringatan setahun kali ini untuk menguatkan sesama keluarga korban dan pihak yang telah membantu selama ini. Proses penanganan hingga saat ini masih berjalan. Banyak hal yang terkait hak keluarga korban belum tuntas.

” Kita bersilahturahmi, saling menguatkan antar keluarga korban yang berkumpul hari ini,” terangnya, Senin (28/12/2015).

Kata Lucas, pemerintah harus melakukan pengaturan keselamatan penerbangan lebih baik. Kecelakaan Airasia harus menjadi evaluasi yang tidak bisa terlewatkan.

” Kedepan pengaturan keselamatan penerbangan menjadi semakin lebih baik. Karena banyak hal-hal yang harus dibenahi,” ungkapnya

Lanjut dia, keluarga men‎gaku puas terkait transparansi dan independensi. Yang paling penting pemerintah juga harus melakukan pembenahan, agar keselamatan penerbangan lebih terjamin. (Rudianto)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.