Selasa, 30 April 24

Semarakkan Kemerdekaan ke-78 RI, Swiss-Belboutique Yogyakarta Hadirkan Hidangan Tradisi Lokal

Semarakkan Kemerdekaan ke-78 RI, Swiss-Belboutique Yogyakarta Hadirkan Hidangan Tradisi Lokal
* Swiss-Belboutique Yogyakarta menghadirkan produk makanan dan minuman spesial dalam rangka menyambut Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia (RI) tahun ini. (Foto: Ist)

Obsessionnews.com Swiss-Belboutique Yogyakarta yang berada di Jalan Sudirman No. 69 Yogyakarta menghadirkan produk makanan dan minuman spesial dalam rangka menyambut Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia (RI) tahun ini. Temukan kebaikan yang menyegarkan melalui koleksi minuman yakni Pinus Jawa, Rimpang Jae, Kalimaya, SBI Greeting, Kopi Pedjoeang, dan Selendang Sutra. Minuman tradisional tersebut terbuat dari bahan-bahan rempah yang diracik secara modern oleh Barista hotel dan dibanderol mulai dari Rp45.000 ++ per itemnya.

 

Baca juga:

Rayakan HAN 2023, Swiss-Belboutique Yogyakarta Angkat Tema “Fun Cooking With Bernie”

Swiss-Belboutique Yogyakarta Serahkan Donasi kepada Ponpes Al Falah Jabal Salatan

Swiss-Belboutique Yogyakarta dan DPD ASITA DIY Adakan Breakfast Gathering

 

 

Tim dapur juga telah menyiapkan koleksi makanan hasil kreasi tradisi lokal, yakni Soto Ayam, Iga Asam Pedas, Nasi Goreng Nusantara. Semua makanan tersebut diolah oleh chef handal dengan pemilihan bahan baku rempah-rempah dari daerah sehingga menciptakan cita rasa yang otentik dan promo makanan tersebut dibanderol mulai dari Rp 66.000 ++.

“Promo makanan dan minuman pada Agustus 2023 intinya guna menyemarakkan Hari Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia tentunya, dan masih mengikuti program F&B dari corporate kami Swiss-Belhotel International. Promo F&B di atas tersedia di semua F&B outlet kami yang ada di dalam hotel,” ujar Director of Sales & Marketing Swiss-Belboutique Yogyakarta Yuniar ketika ditemui di sela-sela kesibukannya baru-baru ini.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai promosi dan kerja sama bisnis, Anda dapat mengikuti akun Instagram @swissbelboutiquejogjakarta, atau dapat langsung menghubungi nomor telepon ke 0274 – 292 1888 dan kirim pesan WA di 0811-2836-336. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.