Selasa, 7 Mei 24

Rayakan HAN 2023, Swiss-Belboutique Yogyakarta Angkat Tema “Fun Cooking With Bernie”

Rayakan HAN 2023, Swiss-Belboutique Yogyakarta Angkat Tema “Fun Cooking With Bernie”
* Chadis Rooftop yang berlokasi di lantai 10 hotel Swiss-belboutique Yogyakarta turut merayakan Hari Anak Nasional (HAN) pada 23 Juli 2023 dengan mengangkat tema “Fun Cooking With Bernie”. (Foto: ist)

Obsessionnews.com – Chadis Rooftop yang berlokasi di lantai 10 hotel Swiss-Belboutique Yogyakarta turut merayakan Hari Anak Nasional (HAN) pada 23 Juli 2023 dengan mengangkat tema “Fun Cooking With Bernie”. Acara diselenggarakan bersama 32 anak-anak yang berusia antara 5-11 tahun. Mereka dengan gembira membuat pizza dimulai dari adonan, menghias donat, demo minuman, foto bersama badut Bernie, permainan berhadiah, undian berhadiah hingga menikmati hidangan bersama-sama.

 

Baca juga:

Swiss-Belboutique Yogyakarta Serahkan Donasi kepada Ponpes Al Falah Jabal Salatan

Swiss-Belboutique Yogyakarta dan DPD ASITA DIY Adakan Breakfast Gathering

Asyik Nih! Berenang dan Bersantai di Swiss-Belboutique Yogyakarta

 

 

Ikon boneka Bernie dihadirkan dalam acara ini. Bernie adalah boneka maskot milik Swiss Belhotel International Group yang mendukung pendidikan sekolah perhotelan Sala Bai School yang ada di Kamboja. Kali ini Bernie bertugas membantu anak-anak memasak dan berfoto bersama selama Fun Cooking ini berlangsung.

“Perayaan Hari Anak Nasional kali ini seru sekali, karena anak-anak diajarkan cara membuat adonan pizza, kemudian mendekorasi donat, permainan menyenangkan ada flashmob dance menarikan chicken dance dan baby shark dance . Keseruan di lantai 10 menjadi pengalaman sendiri bagi anak-anak karena mereka bertemu dengan badut Bernie boneka ciri khas Swiss-Belhotel International,” ujar Yuniar selaku Director of Sales & Marketing Swiss-Belboutique Yogyakarta dikutip dari siaran pers yang diterima obsessionnews.com, Senin (24/7).

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai promosi dan kerja sama bisnis, Anda dapat mengikuti akun Instagram kami @swissbelboutiquejogjakarta atau dapat langsung menghubungi nomor telepon ke 0274 – 292 1888 dan kirim pesan WA di 0811-2836-336. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.