Jumat, 26 April 24

Swiss-Belboutique Yogyakarta dan DPD ASITA DIY Adakan Breakfast Gathering

Swiss-Belboutique Yogyakarta dan DPD ASITA DIY Adakan Breakfast Gathering
* Swiss-Belboutique Yogyakarta mengundang anggota DPD ASITA Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) untuk bersama-sama menikmati sarapan pagi di Swiss-café restoran yang terletak di lantai lobi pada 27 Mei 2023. (Foto: ist)

Obsessionnews.com – Swiss-Belboutique Yogyakarta mengundang anggota DPD ASITA Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) untuk bersama-sama menikmati sarapan pagi di Swiss-café restoran yang terletak di lantai lobi pada 27 Mei 2023. Setelah sarapan bersama, sekitar 40 travel agent anggota DPD ASITA DIY kemudian diajak berpindah ke Chadis Rooftop Bar yang terletak di lantai 10 untuk dapat mendengarkan presentasi mengenai fasilitas hotel secara lengkap. Kemudian acara dilanjutkan dengan Hotel Tour yang dipandu oleh Tim Sales & Marketing Swiss-Belboutique Yogyakarta.

“Kegiatan ini kali pertama kami adakan di tahun ini. Sebelumnya memang kami telah menjalin kerja sama yang baik dengan DPD ASITA Yogyakarta. Oleh sebab itu untuk menambah erat jalinan kerjasama ini kami mengadakan acara ini bertemakan Breakfast Gathering,” ujar Yuniar Hidayat selaku Director of Sales and Marketing ketika ditemui di sela-sela acara ini.

Acara pagi itu ditutup dengan foto bersama seluruh anggota DPD ASITA beserta tim Manajemen dari Swiss-Belboutique Yogyakarta. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.