Selasa, 20 Oktober 20

Selamat! Formasi Pelita Gadjah Mada PPSMB UGM 2020 Raih Rekor MURI

Selamat! Formasi Pelita Gadjah Mada PPSMB UGM 2020 Raih Rekor MURI
* Museum Rekor-Dunia Indonesia menetapkan Pelatihan Pembelajar Sukses bagi Mahasiswa Baru (PPSMB) Universitas Gadjah Mada (UGM) 2020 sebagai rekoris Kolase Digital Terbanyak pada Rangkaian Lampu dengan nomor rekor 9635. (Foto: Humas UGM)

Yogyakarta, Obsessionnews.com –  Museum Rekor-Dunia Indonesia  menetapkan Pelatihan Pembelajar Sukses bagi Mahasiswa Baru (PPSMB) Universitas Gadjah Mada (UGM) 2020 sebagai rekoris Kolase Digital Terbanyak pada Rangkaian Lampu dengan nomor rekor 9635. Rekor ini terpecahkan melalui Formasi Pelita Budaya Gadjah Mada. Rekor ini dipecahkan di Gedung Pusat UGM pada Minggu (23/8/2020).

Baca juga:

Inovasi Kunci Taktis Sebuah Bisnis

Mantul! UGM Kembangkan Sistem Deteksi Gempa, Bisa Prediksi 3 Hari Sebelum Terjadi

Luar Biasa! MM UGM Mendunia

Formasi Pelita Gadjah Mada menghadirkan 1.825 gambar dari 900 lampu yang tersusun dalam tiga puluh baris baja dengan ukuran 6×6 meter. Kurun waktu untuk mengambil dan mengunggah gambar total selama tiga ratus menit.

Dikutip obsessionnews.com dari keterangan tertulis Humas UGM, Senin (28/9/2020), Gabriella Felicia selaku Sub Koordinator Selebrasi PPSMB UGM 2020 menyatakan formasi ini merupakan hasil pengembangan ide dan narasi dari tema besar PPSMB UGM 2020 yaitu “Gemilang Budaya Songsong Dunia”. Sementara pemikiran untuk membuat formasi dari lampu datang dari panitia untuk tetap membuat konsep selebrasi yang menarik dan tetap membuat Gadjah Mada muda bangga serta merasa menjadi bagian dari UGM itu sendiri.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.