Senin, 26 Oktober 20

Inovasi Kunci Taktis Sebuah Bisnis

Inovasi Kunci Taktis Sebuah Bisnis
* Webinar Bincang Nasional Muda Membangun Bangsa yang diselenggarakan Mardliyah Muda dan Universitas Gadjah Mada (UGM), Yogyakarta, Sabtu (26/9/2020). (Foto: Humas UGM)

Yogyakarta, Obsessionnews.com – Malik Khidir, pendiri Setchoq, perusahan yang bergerak di bidang robotika, menyampaikan langkah taktis menjalankan bisnis agar bisa terus tumbuh dan berkembang di tengah persaingan bisnis yang cukup ketat saat ini. Menurutnya, kunci taktis sebuah bisnis adalah inovasi, terlebih dalam dunia bisnis digital.

“Langkah taktis ketika ingin membuat usaha di dunia digital adalah inovasi,” tutur Malik dalam webinar Bincang Nasional Muda Membangun Bangsa yang diselenggarakan Mardliyah Muda dan Universitas Gadjah Mada (UGM), Yogyakarta, Sabtu (26/9/2020).

Baca juga:

Mantul! UGM Kembangkan Sistem Deteksi Gempa, Bisa Prediksi 3 Hari Sebelum Terjadi

Luar Biasa! MM UGM Mendunia

Dikutip obsessionnews.com dari keterangan tertulis Humas UGM, Senin (28/9), dalam kesempatan itu Malik mengatakan, inovasi sangat penting dalam bisnis agar bisa terus eksis dan berkembang. Kendati begit, berinovasi tidaklah mudah, terlebih mengembangkan inovasi yang bisa diterima dan dibutuhkan pasar.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.