Jumat, 17 Mei 24

Scudetto Ditentukan Duel Juventus vs Napoli

Scudetto Ditentukan Duel Juventus vs Napoli
* Dino Zoff.

Obsessionnews – Partai akbar yang mempertemukan Juventus versus Napoli pada Sabtu (13/2/2016) nanti diyakini sebagai pertandingan yang akan menentukan dalam perebutan Scudetto musim ini. Demikian diungkapkan Dino Zoff, Rabu (10/2).

“Pertemuan Juventus dan Napoli akan menjadi laga penentu Scudetto. Ini akan sangat menarik, karena kedua tim inilah yang mampu menampilkan sepakbola terbaik di Serie A saat ini,” kata kiper legendaris timnas Italia Dino Zoff.

Hingga giornata ke-24 ini Napoli masih unggul 2 poin atas I Bianconeri yang berada di posisi runner-up. Juventus sendiri saat ini tengah berada di pucak performa usai melaju kencang dengan 14 kemenangan beruntun di Serie A.

Pertandingan ini diprediksi Zoff akan berjalan sengit. Gonzalo Higuain dan Pepe Reina di Napoli serta Paulo Dybala dan Gianluigi Buffon di Juventus dipercaya Zoff dapat menjadi protagonista bagi klub masing-masing.

Namun menurut prediksinya, Juventus lah yang akan memenangkan persaingan meraih scudetto musim ini.

“Mereka (Juventus) bisa memenangkan scudetto berikutnya. Pertandingan ini bisa menghadirkan suntikan energi bagi tim yang memenangkannya,” ujarnya.

Sementara itu Massimiliano Allegri coba menurunkan tensi sebelum pertandingan. Ia menilai laga kontra Napoli tak akan menentukan Scudetto karena perjalanan musim masih panjang.

Menurut mantan pembesut AC Milan itu, timnya tengah berjuang merebut posisi puncak. Begitu juga dengan Napoli dan beberapa tim lain di belakang mereka yang disebutnya masih berpeluang menyodok.

“Kami masih berada di posisi kedua dan harus memainkan partai 16 besar Liga Champoins dan semi-final Coppa Italia. Jadi, masih banyak jalan yang belum kami tapaki,” pungkasnya. (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.