Jumat, 26 April 24

Satu Rumah Mewah Dekat Simpang Lima Habis Terbakar

Satu Rumah Mewah Dekat Simpang Lima Habis Terbakar

Semarang, Obsessionnews – Sebuah rumah mewah di kawasan elit belakang mall Matahari, bundaran Simpang Lima, kota Semarang terbakar hebat, Selasa (4/8/2015).

Kebakaran terjadi pada pukul 18.30 WIB sore tadi. Salah seorang saksi mata, Wati (bukan nama sebenarnya), kejadian bermula saat ia melihat asap hitam yang masuk ke dalam rumahnya.

“Tadi sekitar habis jam setengah tujuh, saya mau mandi dan liat ada asap di dalem rumah. Saya tidak curiga karena biasanya ada orang yang bakar sampah di dekat rumah,” terangnya.

Beberapa saat kemudian, pembantu Wati berteriak bahwa terjadi kebakaran di rumah yang terpaut beberapa meter dari kediamannya itu.

“Saya langsung samperin. Dua pembantunya memapah Opa (Sartono) keluar. Habis itu saya langsung ke pulang untuk menyelamatkan barang-barang,” tuturnya sambil terengah-engah.

Kebakaran foto2

Kemudian ia berinisiatif menelfon anak pemilik rumah tersebut. Dari keterangannya, keluarga rumah bertingkat dua itu cenderung tertutup terhadap warga sekitar. Saat kebakaran, hanya ada dua pembantu dan satu orang keluarga pemilik yaitu Sartono (70).

Belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran. Sebanyak 4 mobil Pemadam Kebakaran dikerahkan guna mengendalikan laju api. Dari sumber obsessionnews.com, diduga kuat kebakaran disebabkan oleh konsleting listrik. (Yusuf IH)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.